Dewi Persik Murka Disindir Gila Lelaki, Bongkar Aib Ibu Keponakannya Pelakor dan Goda Pria India
Selebriti

Depe kembali mengumbar aib kakak iparnya sendiri karena geram dengan 'serangan' dari kubu Meldi.

WowKeren - Dewi Persik agaknya masih marah dengan sikap keponakannya, Rosa Meldianti. Ia kembali mengungkapkan isi hatinya via InstaStory.

Depe tak terima dibully gila lelaki oleh Meldi. Ia lantas menyindir kalau ibunda Rosa, Nyonya Sucipto, yang justru berselingkuh dengan pria India yang sudah beristri.

"Gila dengan laki-laki? Maaf ya gw bukan tipe perempuan pelakor yang lakinya sudah punya istri. Gw gak kayak mak lu si lampir yang udah punya suami gatel masih berhubungan dengan laki India yang sudah beristri dan istrinya tetap baik sama mak lampir karena gak tahu," sindir Depe soal kelakuan kakak iparnya itu. "Bahkan lu dan mak lu hampir dicreambatin sama tuh bini, gw punya saksi mata lho, hayo mau bongkar-bongkaran kan."

Dewi Persik Hina Ibunda Meldi

Instagram


Celetukan itu membuat netizen geleng-geleng kepala. Mereka berharap Depe kembali damai dengan keponakannya.

"Menyembunyikan aib org lain maka Allah akan menyembunyikan aib kita belajar untuk menjaga tutur kata katanya artis terhormat klo apalagi sodara seperti memakan bangkai sendiri ,kontrol diri say," seru netter. "Itulah jadinya...bikin malu aja...buka2 aib jdnya..kan dosa...hmmm."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru