Keluar dari Gu9udan, Netizen Sebut Alasan Pendidikan Hyeyeon Untuk Tutupi Konflik
TopStarNews
Selebriti

Netizen juga memberikan dukungan kepada Hyeyeon untuk keluar dari grup.

WowKeren - Hampir jarang ditemukan idol grup Korea yang memiliki banyak member bisa bertahan hingga akhir dengan keutuhannya. Gu9udan pun memngalami nasib serupa di tahun keduanya sejak debut.

Mereka harus kehilangan satu personilnya itu Hyeyeon yang mengaku adanya alasan kesehatan. Selain mengenai kesehatan, penyanyi kelahiran 200 itu juga mengaku ingin melanjutkan pendidikannya.


Pihak agensi segera mengonfirmasi pemberitaan tersebut demi meminimalisir kabar yang simpang siur. Berikutnya, sang artis sendiri jug memberikan update berita mengenai pemberitaan tersebut.

Namun pihak agensi Jellyfish Entertainment masih memiliki ikatan kontrak dengan sang artis meskipun keluar dari grup. Tak ingin memperparah spekulasi, Hyeyeon menyebut akan terus memberikan dukungannya terhadap mantan grupnya itu.

Selang satu hari, penyanyi berusia 21 tahun itu langsung menuliskan surat permohonan maaf kepada penggemar. Dia menyebutkan secara rinci mengenai alasannya keluar serta bebrapa kenangan yang terjadi dengan grup dan penggemar.

Sayangnya tidak semua orang menganggap alasannya mengenai pendidikan itu membuat simpat. Hyeyeon malah mendapatkan cibiran karena tidak emmperhatikan pendidikannya sejak lama.

Bahkan ada yang menyebut jika alasan pendidikan adalah cara yang tepat untuk menutupi konflik dan kebobrokan grup. Tak sedikit pula yang bernafas lega atas kejadian ini karena secara tidak langsung akan mengubah nama grup yang identik dengan 9 member itu.

"Mereka bernama Gugudan karena memiliki sembilan anggota. Dan tanpa satu anggota namanya akan berubah," cibir netizen. "akhirnya kalian memiliki alasan untuk mengganti nama grup. Karena nama tersebut ketika disebutkan serasa sedikit membuat personilnya malu," sambung lainnya.

"Selalu dengan alasan pendidikan ketika mungkin saja itu ada rumor perpecahan di dalamnya> Lagipula mengapa mereka tiba-tiba ingin sekolah padahal dulu putus sekolah demi ingin menjadi artis," sindir netizen. "Selalu saja ada orang-orang yang tidak pernah menghabiskan waktu belajar tiba-tiba ingin sekolah," tambah lainnya.

Namun masih ada yang membela dan memberikan dukungan atas alasannya keluar. "Dia adalah maknae cerdas. Lebih baik meninggalkan selagi bisa," bela netizen.

You can share this post!

Related Posts