Ulang Tahun, Adipati Dolken Beri Video Super Romantis Ini untuk Vanesha Prescilla
Instagram/vaneshaass
Selebriti

Video sederhana yang dibuat Adipati khusus untuk menyambut ulang tahun Vanesha tersebut banyak membuat warganet baper dan iri.

WowKeren - Rabu (25/10) kemarin, aktris pendatang baru Vanesha Prescilla berulang tahun. Adik kandung musisi Jevin Julian itu merayakan pergantian usianya yang memasuki angka 19 tahun. Berbagai ucapan selamat diterima perempuan yang akrab disapa Sasa itu.

Ucapan selamat tak terkecuali datang dari sang kekasih, aktor Adipati Dolken. Dalam unggahan Instagram miliknya, Vanesha mengunggah sebuah video yang dibuatkan khusus oleh Adipati untuk kado ulang tahunnya.

Video sederhana itu dimulai dengan pemandangan sebuah pantai. Kemudian, perlahan muncul wajah cantik Vanesha hingga potretnya yang tengah bermain ayunan.

Sebagai latar belakang suara, Adipati memasukkan percakapan teleponnya bersama dengan Vanesha. Dalam percakapan tersebut pemain film "Perahu Kertas" itu menanyakan kegiatan Vanesha selama sehari. Setelah itu, Adipati menggoda Vanesha dengan mengatakan bahwa sebentar lagi adalah ulang tahunnya.

Sontak, unggahan inipun ramai komentar warganet. Ada yang mengaku berhasil dibuat baper. Sementara itu, yang lain mengaku iri dan ingin mendapatkan pacar romantis seperti Adipati.

"Kok w mau nangis ya sweet banget," tulis akun @ti***04. "Knapa jdi aq yg senyum2 sendiri yah duuuh meltiiiiiiing banget siiiyyy,pgen d gituin juga," sahut akun @ad***aa. "Hmmmm so sweet. Lucky girl. Happy birthday ," tambah akun @an***.p.

"Gua yg meleleh jirrr HAHAHA ," tulis akun @su***w. "7Yaa allah seandainya lelakiku sepertii itu pasti tmbh bahgia bukk tpi saiki gak kiro romantis," sahut akun @di***9. "Gue baper parah gilak," tambah akun @in***ar_.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait