Rayakan Halloween, Weki Meki Dicibir Habis-habisan
Instagram/wekimeki.global
Selebriti

Merayakan Halloween dianggap seperti membuang-buang waktu.

WowKeren - Oktober telah memasuki meinggu terakhir, itu artiya Perayaan Halloween semakin dekat. perayaan tersebut jatuh tepat pada Rabu 31 Oktober mendatang.

Berbagai kalangan telah siap untuk menyambut perayaan tersebut. Termasuk para selebriti dan idol Korea, mereka tampil maksimal demi menampilkan kesan menyeramkan.

Salah satunya yang ikut merayakan adalah Weki Meki menggunakan kostum yang terkesan berbeda. Jika biasanya kostum untuk Halloween itu berwarna gelap, grup beranggotakan delapan orang ini menggunakan warna putih.

Soal wajah mereka tidak memberikan sentuhan make up yang aneh, namun kebanyakan memberikan polesan bibir sewarna merah darah. Properti yang digunakan para anggotanya ini yang terkesan unik.

Seperti kalung menyerupai tetesan darah sehingga terkesan jika leher si pemakai baru saja digorok. Sayangnya perayaan Halloween mereka itu malah mendapatkan cibiran pedas dari warganet.

Weki Meki disebut tidak menghormati bangsanya sendiri karena melakukan perayaan milik negara lain. Selain itu mereka juga dinilai terlalu mengikuti trend dan kalung darah merupakan hal paling buruk.

"Judulnya sangat mengejutkan. Ada begitu banyak berita mengerikan mengapa membuat judul seperti itu 'Bleeding on the Neck' (berdarah di bagian leher)," cibir netizen. "Apakah coordi mereka gila?" sambung lainnya. "Mereka berpakaian ini untuk Halloween, aku tidak paham mengapa orang Korea suka sekali menghabiskan waktu untuk hari libur negara lain," seru netizen. "Ada begitu banyak berita penusukan dan mereka keluar menggunakan pakain seperti itu di lehernya," tambah lainnya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait