MAMA 2018: Artis SM dan YG Diisukan Tak Akan Datang, Netter Prediksi Membosankan
Musik

MAMA 2018 akan digelar di Korea Selatan, Jepang dan Hong Kong.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 menjadi salah satu ajang penghargaan musik akhir tahun yang paling dinantikan. Wajar saja jika meski masih sekitar 2 bulan lagi baru akan digelar, banyak yang sudah penasaran soal jajaran line up penampil.

Namun, forum online belum lama ini dihebohkan dengan isu tentang artist SM dan YG Entertainment yang tak akan datang ke MAMA 2018. Artis YG sendiri sudah beberapa kali tak ada yang datang ke MAMA karena masalah berkepanjangan antara YG dan Mnet.

Namun hal yang baru jika SM pun memutuskan tak memperbolehkan artisnya datang. Meski kedua agensi besar itu masih belum memberikan tanggapan soal rumor ini, netter sudah langsung memberikan komentar pro kontra.

"Mengapa akan jadi membosankan kalau artis YG dan SM gak datang? Rasanya seperti mengejek penyanyi lainnya," tulis seorang netter. "Wow, akhirnya ini layak ditonton," susul netter lain.


"Gak ada yang bisa dilihat tahun ini. Serius sajaegi (manipulasi chart) membunuh segalanya. Gak ada lagu yang disukai publik dan gak ada juga penyanyi 'normal'," lanjut netter lain. "Aku bahkan gak nonton MAMA lagi. Bukan karena penyanyi, tapi mereka secara umum membagi segalanya menjadi 3 daripada membiarkan semuanya jadi satu," pungkas netter lainnya.

MAMA 2018 sendiri saat ini tengah sibuk mengadakan kampanye dengan tagar #LikeMAMA .Kampanye ini ditujukan untuk fans yang sudah mendukung MAMA selama 10 tahun digelar. Nantinya pihak penyelanggara akan memilih satu fans setiap minggu agar bisa menonton MAMA 2018 secara gratis.

Sementara itu, MAMA 2018 akan digelar 3 kali mulai dari Korea Selatan (10 Desember), Jepang (12 Desember) hingga diakhiri Hong Kong (14 Desember). Voting MAMA 2018 sudah dibuka mulai 1 November hingga 9 Desember.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel