Rami Malek Ternyata Simpan Gigi Freddie Mercury di 'Bohemian Rhapsody'
20th Century Fox
Film

Merasa begitu bangga memerankan sosok Freddie, Rami Malek tak segan menyepuh gigi palsunya dengan emas.

WowKeren - Memerankan sosok legedaris nan ikonik seperti Freddie Mercury tentunya menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Rami Malek. Bahkan aktor asal Inggris tersebut menyimpan sebuah kenang-kenangan spesial usai memerankan sosok sang frontman dalam film "Bohemian Rhapsody".

Dalam wawancara dengan New Yorker, Rami mengungkapkan bahwa ia menyimpan set gigi palsu yang dipakainya untuk memerankan sosok Freddie. "Aku punya gigi palsu yang terbuat dari emas. Itu adalah hal paling mengesankan yang pernah kulakukan, dan dalam semangat Freddie, dengan bangga kukatakan, 'Apa yang lebih (hebat) dari Freddie daripada gigi emas?'" ungkap Rami dilansir NME pada Jumat (26/10).

Dalam wawancara tersebut, Rami juga menjelaskan tentang orientasi seksual Freddie sebagai penyuka sesama jenis. Sang aktor memuji betapa vokalis Queen tersebut tetap tenang menghadapi segala kontoversi yang timbul di masyarakat pasca hubungannya dengan kekasih prianya terungkap.

"Apa yang terbaik dari diri Freddie adalah ia tak pernah menempatkan dirinya di dalam kotak. Kalau ditanya, ia akan berkata, 'Aku hanyalah aku'," imbuh aktor "Night at the Museum" tersebut. "Freddie adalah ikon, tidak perlu alasan atau penggambaran kata sifat lain."


Sebelumnya, Rami Malek sendiri mengaku bahwa ia harus berusaha keras untuk bisa bertransformasi menjadi sosok legenda seperti Freddie. Tak hanya menghabiskan berpuluh-puluh jam dengan kostum, Rami bahkan membutuhkan pelatih gerak yang melatihnya gestur sang vokalis secara mendetail.

"Kami menghabiskan sekitar 50 jam di ruang kostum, dengan sepatu setinggi empat inci, celana satin paling ketat dan kostum yang terbuat dari Lycra," ungkap Rami beberapa waktu yang lalu.

Meski demikian, Rami juga mengatakan bahwa "Bohemian Rhapsody" tidak secara eksplisit mengungkap maupun menyembunyikan orientasi sang vokalis semasa hidupnya. "Kupikir bukan begitu. Kami tidak menyembunyikan apapun tentang seksualitas (Freddie) atau penyakitnya, tentunya AIDS yang kumaksud," imbuh Rami.

"Bohemian Rhapsody" sendiri dipastikan akan mengupas tentang Queen, musik mereka, serta sang vokalis Freddie Mercury yang ikonik. Hingga perjalanan band legendaris tersebut harus berakhir dengan dramatis setelah Freddie meninggal dunia akibat AIDS pada tahun 1991 silam.

Sementara itu, para penggemar Queen di seluruh dunia tentunya sangat mengantisipasi film biopik band legendaris ini. "Bohemian Rhapsody" akan mengambil setting pada tahun 1970-an, era di mana Freddie bergabung dalam band Queen. Film ini dirilis pada 24 Oktober di Inggris, dan baru akan ditayangkan pada 2 November mendatang di Amerika.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru