WhatsApp Hadirkan Fitur Stiker untuk Android dan iOS yang Bikin Obrolan Makin Asyik
Tekno

Mulanya, pengguna akan diberikan satu paket stiker dasar. Untuk selanjutnya 12 paket lainnya dapat diunggah secara gratis.

WowKeren - WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting yang populer saat ini. Aplikasi ini telah memiliki sekitar 1,5 miliar pengguna aktif. Untuk terus memudahkan penggunanya, WhatsApp rutin mengeluarkan fitur-fitur terbaru yang menarik. Mulai dari video call beramai-ramai, GIF, berbagi file dan status WhatsApp.

Nah, kali ini WhatsApp siap meluncurkan fitur terbaru mereka, yakni stiker untuk pengguna Android dan iOS. Stiker yang dihadirkan sangat beragam termasuk Cuppy oleh Minseung Song, Bibimbap Friends oleh Pete Ellison, Biscuit oleh Ghostbot dan masih banyak lagi.

"Dari fitur emotikon dan kamera ke Status dan GIF animasi, kami selalu mencari untuk menambahkan fitur baru yang membuat berkomunikasi dengan teman dan keluarga di WhatsApp mudah dan menyenangkan," tulis pihak WhatsApp. "Hari ini, kami dengan senang hati memperkenalkan cara baru bagi orang-orang untuk mengekspresikan diri dengan stiker."

Mulanya, pengguna akan diberikan satu paket stiker dasar. Untuk selanjutnya 12 paket lainnya dapat diunggah secara gratis. Fitur stiker ini bisa kalian dapatkan setelah memperbaharui aplikasi WhatApp ke versi beta terbaru.


Stiker Baru WhatsApp

Bagi pengguna iOS, stiker ini dapat ditemukan pada kumpulan stiker pada sub-menu yang terletak di bagian berbagi foto dan video. Sementara pengguna Android, bisa mengakses stiker melalui sub-menu yang berada di dekat ikon emoji dan GIF.

Selain itu, ada tab favorit yang dapat digunakan untuk menandai stiker yang paling kalian suka dengan menekan opsi bintang. Terdapat juga tab riwayat yang menunjukkan semua stiker yang pernah digunakan.

Pengguna Android, dapat menggunakan fitur ini pada WhatsApp versi 2.18.329. Sedangkan penggna iOS, berada dalam versi 2.18.100.

Bagaimana menurut kalian? Apa kalian sudah tidak sabar menggunakan fitur stiker baru dari WhatsApp ini?

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel