Lakukan Ini, Romantisnya Cara Raisa Tenangkan Hamish Daud Saat Grogi
Instagram/hamishdw
Selebriti

Awas ikut baper, begini cara romantis Raisa menenangkan sang suami yang grogi sebelum tampil di forum internasional.

WowKeren - Hamish Daud baru saja mendapatkan kesempatan berharga untuk menjadi pengisi di forum internasional TEDx yang digelar di Deus, Banggu, Bali pada Kamis (25/10). Hamish menjadi pembicara dalam acara bertema "Solutions Worth Spreading" itu untuk mewakili Indonesian Ocean Pride.

Bakal tampil di depan peserta dari berbagai negara, Hamish jelas merasa grogi. Hal itu diungkapkan Hamish dalam unggahan sang istri, Raisa di Instagram Story. Penyanyi cantik itu bercakap-cakap singkat dengan sang suami sebelum tampil di forum tersebut.

"Bagaimana perasaanmu?" tanya Raisa dalam bahasa Inggris. "Aku grogi, aku sangat grogi," timpal Hamish sambil tertawa grogi. "Aku bangga padamu," lanjut Raisa mendukung sang suami. Pelantun "My Kind of Crazy" itu lantas membiarkan sang suami untuk mencium pipinya demi mengurangi rasa groginya.

Lihat postingan ini di Instagram

🙈🙈🙈 mommy

Sebuah kiriman dibagikan oleh yamish_kemil (@yamish_kemil) pada

Postingan Raisa ini pun langsung menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun fanbase @yamish_kemil. Banyak netter yang menganggap video pasangan yang menikah pada 3 September 2017 ini sangat romantis dan sukses membuat mereka iri.

"Yaaa allah,,,, busseehhh daahh,aaw aaww mimiiiiiin," kata netter. "Wow so sweet," seru netter lain. "Nontonnya tak ulang2 terusss #sakinggemesnyah," tutur netter lain. "Aduh gusti mimin mah sok iri," tulis yang lain. "Jd baper," celetuk yang lain. "So sweet bgt c," komentar netter lain singkat.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru