Tulis Unggahan Aneh di Weibo, Victoria Sindir Sulli?
Instagram/victoria02_02
Selebriti

Setelah Sulli mengaku tidak bahagia bersama f(x), Victoria unggah curhatannya di Weibo.

WowKeren - Pernyataan Sulli mengenai alasannya meninggalkan f(x) sempat menjadi perdebatan. Sulli mengatakan jika ia merasa tersiksa karena ia harus melakukan hal yang tidak ingin dilakukan. Baginya berada di f(x) seperti menggunakan pakaian yang tidak cocok untuknya.

Pernyataan Sulli ini sontak mengundang komentar negatif netter. Banyak yang mengatakan jika Sulli tidak tahu berterima kasih dan sengaja menggantung nasib grupnya.

Tak lama setelah pernyataan Sulli beredar, leader f(x), Victoria tampak mengunggah status ambigu di Weibo pada Kamis (25/10) lalu. Penyanyi asal Tiongkok ini menuliskan bahwa ia akan membiarkan apa yang sudah seharusnya pergi. Ia juga tidak menyesali atau tidak meminta apa yang telah pergi kembali.

"Setiap orang punya cara dan jalannya sendiri-sendiri untuk pergi dan mereka harus pergi," tulis Victoria. "Jangan berhenti berjalan dan pergilah kearah yang kamu mau, jangan menyesalinya. Aku baik-baik saja."

Status Victoria ini sontak menarik perhatian netter. Banyak yang berspekulasi jika status tersebut menanggapi pernyataan Sulli beberapa waktu lalu.


Netter memuji sikap lapang dada Victoria, namun netter masih menyayangkan cara Sulli untuk hengkang dari grup. Sebelum hengkang, Sulli hiatus selama hampir dua tahun. Gara-gara hal ini f(x) harus rela tidak melakukan promosi dan membuat member lainnya menunggu.

""Aku paham jika Sulli sudah tidak tahan lagi, tapi yang membuatku marah adalah bagaimana dia membuat member lainnya menunggu," ungkap netter. "Kalau dia sudah tidak mau berada di f(x) kenapa mengulur-ulur waktu?" tanya netter lainnya.

Beberapa netter mengungkapkan jika ini adalah realita dibalik layar dari grup-grup idol perempuan. Mereka tampak dekat saat di panggung, namun semua selesai jika kontrak juga selesai.

"Ini adalah realita idol perempuan. Semua hanya bisnis," kata netter. "Kedekatan yang diperlihatkan di panggung itu tidak nyata," kata netter lainnya.

Beberapa netter juga menyalahkan SM Entertainment atas sikap Sulli yang merugikan f(x). Banyak yang berpendapat Sulli menjadi seperti itu karena SM Entertainment memanjakan dirinya.

"Bahkan SM lebih membela dan mempromosikan pengkhianat grup," kata netter geram. "Sulli selama ini diperlakukan bagai putri oleh SM karena dia populer. Lihat dia ingin hidup semaunya sendiri, berpacaran, dan menggantung nasib grupnya tapi SM tidak melakukan apapun kepada Sulli," kata netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru