Arumi Bachsin Ucapkan Takbir di Pemakaman Ayahnya, Ini Penyakit yang Diderita oleh Sang Mendiang
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Arumi Bachsin tak kuasa menangis saat melihat ayahnya mulai dimasukan ke liang lahat.

WowKeren - Rasa duka masih dirasakan Arumi Bachsin. Sang ayah, Aries Aliruddin Bachsin meninggal dunia pada Jumat (26/10). Di hari itu pula, jenazah langsung dimakamkan di pemakaman Kebon Nanas, Jakarta Timur.

Wanita berusia 25 tahun ini sempat mengungkapkan rasa sedihnya melalui InstaStory. Kendati begitu, Arumi tetap tegar ditinggal sosok pria yang tak hanya dianggap sebagai ayah, melainkan juga teman.

"Kamu di sisi terbaik Tuhan sekarang Pa. Aku akan merindukanmu," tulis Arumi. "Aries Aliruddin Bachsin. Seorang teman, suami, ayah dan datuk. 26-10-2018. Istirahat dengan tenang. Aku sayang kamu Pa."

Sempat tak hadir dirumah duka, Arumi ternyata langsung menuju pemakaman Kebon Nanas, tempat peristirahat terakhir untuk ayahnya. Arumi terlihat ke pemakaman ditemani oleh sang suami Emil Dardak.


Saat jenazah baru tiba, Emil langsung sigap masuk ke liang lahat bersama Bayu, putra dari almarhum. Mereka membopong jenazah untuk masuk ke dalam liang lahat. Sedangkan Arumi dan adiknya berada disamping liang lahat.

Mereka pun tak kuasa menangis saat melihat ayahnya mulai dimasukan ke liang lahat. Terutama saat Bayu melantunkan azan ditelinga ayahnya. Terlebih Arumi tak kuasa menahan rasa kesedihan, bahkan dia sempat berteriak takbir (Allahu Akbar) saat ayahnya diazankan.

Usai jenazah dimakamkan dengan sempurna, suami Arumi pun mengucapkan terimakasih pada pihak yang telah membantu selama proses pemakaman. Bupati Trenggalek ini juga menyampaikan perihal urusan utang piutang yang mungkin dimiliki oleh sang mendiang.

"Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh. Atas nama keluarga almarhum, saya mengucapkan terima kasih atas kedatanganya maka kita semua hanya bisa menerima dan berharap semoga ini yang terbaik. Semoga beliau Khusnul khatimah. Pada intinya kami mohon doanya bahwa apa yang beliau cita-citakan yang saya yakini sangat sederhana, ingin membahagiakan putra dan putrinya semua. Membahagiakan istrinya. Membahagiakan teman-teman dan sahabatnya, adik-adiknya keluarga dan kami merasakan betul dan oleh karena itu apabila beliau ada salah semasa hidupnya, baik disengaja maupun tidak disengaja, mohon dimaafkan dan bila ada urusan utang piutang yang sekiranya masih ada mohon berkenan untuk menghubungi kami," ungkap Emil kepada para pelayat.

Seperti di ketahui sang ayah, Ariel Aliruddin Bachsin menghebuskan nafas terakhir di kediamannya di Bilangan Kalibata, Jakarta Selatan. Almarhum meninggal akibat pecah pembuluh darah di kepalanya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru