Sempat Disindir Tak Bisa Nyanyi, Jeon Somi Buktikan Kemampuannya untuk Pertama Kali Sejak Gabung YG
Instagram/somsomi0309
Selebriti

Somi seolah membuktikan kalau kemampuannya tak seperti yang dikatakan Kim Eun Seo, mantan rekannya sesama trainee.

WowKeren - Belum lama ini mantan trainee JYP Entertaiment, Kim Eun Seo menuliskan komentar di Facebook di mana ia menyindir kemampuan Jeon Somi. Eun Seo dan Somi sebelumnya sama-sama ditraining di bawah JYP dan sempat berkompetisi di ajang survival "Sixteen" pada 2015.

Somi sendiri mengakhiri kontraknya dengan JYP dan bergabung dengan agensi The Black Label, anak label dari YG Entertainment. Seolah ingin membantah sindiran Kim Eun Seo sebelumnya, mantan personel IOI itu mengunggah sebuah video di akun Instagramnya.


Video tersebut menampilkan Somi di sebuah ruang latihan. Dalam video, penyanyi kelahiran 2001 itu memamerkan kemampuannya dengan menari diiringi musik bertempo cepat dengan gerakan koreografi yang terlihat sulit.

Di sini, Somi seolah ingin menunjukkan kalau kemampuan menarinya sama sekali tak berkurang. "Maaf soal kualitas videonya. Aku juga ingin menangis," tulis idol blasteran tersebut pada caption postingannya.

Postingan ini juga merupan video dance practice pertama yang dibagikan Somi sejak dirinya bergabung dengan YG The Black Label September lalu. Fans pun semakin tak sabar menantikan debut resmi Somi di sebuah grup permanen seperti yang selama ini diinginkannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait