Kenalkan Nama Gengnya, Wajah Jadul Zaskia Gotik Jadi Sorotan hingga Tuai Kekaguman Netter
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Netter merasa kagum dengan wajah jadul Zaskia sebelum populer seperti sekarang.

WowKeren - Kini sudah terkenal, penyanyi Zaskia si pemilik Goyang Itik (Gotik) ini rupanya juga memiliki geng lawas. Nama geng Zaskia adalah Gledek Squad dengan beranggotakan empat orang.

Mengisyaratkan kerinduan dengan kenangan dulu, Zaskia pun mengunggah foto jadul bersama gengnya di tahun 2011 saat ia berumur 21 tahun. Foto itu diambil sebelum nama Zaskia populer dengan single "Satu Jam Saja" tahun 2012 silam.

Foto yang diunggah di Instagram pada Jumat (26/10) ini memperlihatkan Zaskia yang terlihat masih polos makeup dengan busana sederhana. Penyanyi kelahiran tahun 1990 ini mengenakan kaus dua warna yakni biru putih dengan bawahan rok sepaha merah. Nampaknya foto itu diambil di sebuah ruang karaoke.

"Kenangan 2011 dengan sahabat' seperjuangan dan kaka perempuan atu atu nye #gledeksquad#bff," tulis Zaskia. Hingga saat ini, unggahan mantan tunangan Vicky Prasetyo itu telah disukai lebih dari 100 ribu orang.


Melihat unggahan Zaskia tersebut, netter pun membanjiri kolom komentar. Banyak di antara mereka yang kagum dengan kecantikan pengisi progam "Pesbukers" itu.

"Memang cantik dari dulu ya kak :)," komentar akun @jesicc***. "Emang cantik dari sono nya yah si enneng @zaskia_gotix," sahut akun @ulva***.

"Ternyata dulu neng mungil yaa,tapi sekarang bodynya lebih bagus,montok & sexi.dan yg gak berubah wajahnya neng tetap sama dari dulu sampe sekarang selalu cantik @zaskia_gotix," sahut akun @irma_h***. "Emang cantik ya kamu neng @zaskia_gotix," balas akun @gerai***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru