Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Vicky Prasetyo Banjir Doa dari Penggemar
Instagram
Selebriti

Vicky mengunggah foto dirinya yang terbaring lemah di Rumah Sakit bersama sang anak yang datang menjenguk.

WowKeren - Vicky Prasetyo baru-baru ini membuat penggemar heboh. Ia mengunggah foto melalui Instagram yang memperlihatkan dirinya tengah berada di Rumah Sakit dengan infus yang menancap di tangan, pada Jumat (26/10).

Mengenakan seragam pasien Rumah Sakit Awal Bros Bekasi, Vicky dikelilingi oleh ketiga anaknya yang datang menjenguk. Belum diketahui alasan penyebab Vicky sampai dilarikan ke Rumah Sakit. Namun kuat dugaan jika pria berusia 35 tahun ini kelehan dengan aksi panggungnya.

Seperti yang diketahui, Vicky merupakan vokalis di band beraliran metalcore, Kudeta. Band tersebut beranggotakan lima orang yang saat ini ramai manggung di berbagai kota.

"Terimksh ya sayang ..." tulis Vicky. "Pulang sekolah langsung jengukin daddy nya ...love u."


Melihat kondisi Vicky yang melemah, netter pun meramaikan kolom komentar dengan ucapan doa. Mereka berharap pria yang masih dalam proses cerai dengan Angel Lelga ini segera sembuh dan dapat kembali beraktivitas seperti semula.

"Mas Vicky sakit apa... Lekas sehat dan cepat kembali beraktifitas ya..." komentar akun @hakden***. "Gws abang @vickyprasetyo777 Smoga lekas ya diangkat penyakitx," sahut akun @brian***.

"@vickyprasetyo777 semnga ceft sembuh Aamiin," tulis akun @bella***. "Semoga cepat sembuh iya kak moga cpt beraktivas lagi amien?" balas akun @agung***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru