Disebut Kena Serangan Psikis Mistis, Ruben Onsu Nampak Bahagia Tunjukkan Potret Keluarga Sederhana
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Meski tengah mengalami teror mistis yang semakin menjadi-jadi, Ruben Onsu masih terlihat bahagia dengan potret yang ia tunjukkan ini.

WowKeren - Ruben Onsu belakangan ini ramai dengan pemberitaan teror mistis yang menyerang keluarganya. Bahkan teror yang dialami suami Sarwendah ini semakin menjadi-jadi hingga menarik perhatian paranormal Mbah Mijan.

Mbah Mijan menyebut jika Ruben terkena ilmu hitam yang mampu mencelakai dirinya. Bahkan serangan yang dialami Ruben mengarah pada psikisnya.

"Yang saya deteksi, Ruben itu kena teluh," ungkap Mbah Mijan. "Teluh itu orang diganggu psikisnya dengan makhluk gaib."

Kendati keluarga kerap diteror, Ruben tetap bersabar dan tak henti memanjatkan doa pada Tuhan. Ruben dan keluarganya juga masih terlihat bahagia menjalani aktivitas sehari-hari. Seperti foto yang Ruben unggah di Instagram pada Jumat (26/10).

Ruben dikenal sebagai artis yang dermawan dan potret keluarga sederhana meski memiliki ekonomi berlebih. Namun, dalam unggahan ini, kembali memperlihatkan kehidupan rumah tangga Ruben yang sederhana.


Ruben memamerkan menu makan malamnya yakni nasi dengan telur dadar dan sambal terasi. Terlihat Ruben bersama Sarwendah dan sang buah hati, Thalia duduk lesehan di lantai tanpa alas. Sarwendah yang tengah menyuapi Thalia hanya mengenakan daster kuning sementara Ruben memakai kaus dan celana oblong.

Melihat potret keluarga Ruben yang sederhana itu, mengundang netter untuk mengomentari. Mereka kembali dibuat salut dan kagum dengan salah satu keluarga presenter kondang Indonesia itu.

"Harmoni nya keluarga ini ya allah,lindungi la mereka," komentar akun @adira***. "Salutttttt buat ka @ruben_onsu n ka @sarwendah29 hidup dalam kesederhanaan walau bergelimang harta ada," sahut akun @bilal***.

"Inilah kelurga artis yg bener2 jadi idola @ruben_onsu semoga sehat selalu..." tulis akun @ika***. "@ruben_onsu Kak istrimu sederhana banget ya saya suka lihat rumah tangga kakak," balas akun @david***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru