Posting Foto Alm. Ibunda, Netter Sebut Ashanty Sedang Galau?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Dalam foto itu sang ibunda tidak sendirian, tapi ditemani oleh saudara lainnya.

WowKeren - Jumat, 26 Oktober, Ashanty mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Ashanty mengunggah foto lawas almarhum ibundanya. Di foto itu, almarhum ibunda Ashanty terlihat tidak sendirian, tapi ditemani oleh saudara lainnya.

Ashanty juga menuliskan caption yang cukup singkat untuk foto itu. "Mama n my brother😍," tulis Ashanty. Bernuansa warna kuning, foto lawas itu banyak dikomentari oleh netter.

Menurut netter, Ashanty dikhawatirkan sedang merasa galau atau merindukan sosok sang ibunda disampingnya. Oleh karena itu dia mengunggah foto tersebut. Namun netter lainnya berpendapat Ashanty ingin mengenang almarhum ibunya dengan mengunggah foto tersebut.


View this post on Instagram

Mama n my brother😍

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

"Cantiknya mama 😍," komentar desiapriyani***. "Woooowwww jaman dulu aja mamanya bunda @ashanty_ash kece bgttttt," puji akhatulist***. "Alfatihah untuk mama @ashanty_ash," komentar thursayna_21111***. "Bunda lg galau yah..biasanya kl lg posting ibu ayah..terutama yg udh ga ada kebanyakan org lg galau yah bun..semoga bunda nggak yah..cm kangen aja," komentar sr.que***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru