Kembali Komentari Dewi Persik Vs Keponakan, Lucinta Luna: Saya Sudah Muak Dengan Gimmick
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Pernah satu manajemen dengan keponakan Dewi Persik, warganet minta Lucinta Luna ikut mengajukan somasi gara-gara hal ini.

WowKeren - Perselisihan antara Dewi Persik dan keponakannya, Rosa Meldiyanti, masih terus berlanjut. Merasa terus dikecewakan, Dewi akhirnya memutuskan untuk menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Dewi akan memberikan somasi kepada keponakannya itu.

Namun, di tengah-tengah panasnya perselisihan keluarga tersebut muncul nama lain, yakni Lucinta Luna. Artis yang banyak menuai kontroversi ini mengatakan bahwa ia dan Meldi pernah berada dalam naungan manajemen yang sama. Lucinta juga sempat memberikan saran kepada Meldi agar segera sadar atas perbuatannya kepada Dewi Persik.

Masih terus memanas, Lucinta kembali memberikan pendapatnya kepada kasus Dewi Persik dan keponakannya ini. Hal itu terjadi lantaran dalam sebuah video yang beredar, Meldi membawa serta namanya.

Dalam komentarnya, Lucinta yang kini sudah pindah manajemen itu mengaku kecewa. Iapun mengatakan jika sudah lelah dengan semua drama gimmick yang ia sebut disarankan oleh manajemen lawasnya bersama Meldi. Kekecewaan artis yang pernah dikabarkan dekat dengan Mike Lewis ini muncul perkara kasus lagu "Bobo Di mana" yang dilantunkannya.

"Tolong dikondisikan kalo bawa nama saya kembalikan dlu lagu kami Bobo Dimana yg saya bayar mahal dgn pencipta lagunya... yg sudah kami rekam sm manager baruku... nyata kalian mau hitz tanpa bayarsepeserpun dgn sang pencipta," tulis Lucinta. "Knp saya diam dan kluar karena saya sudah muak dgn drama gimmick. Intinya kami dan saya pribadi sangat kecewa.. sang pencipta aja bilang surat kontrak ada sama management lama knp saya tidak boleh ttd di surat itu."


Lebih lanjut, Lucinta juga mengaku semakin kecewa dengan sikap Meldi. "Semakin ke sini anda mencoba menjatuhkan nama baik saya lagi... percuma cara anda mau mengadu domba saya nyatanya saya enggak pernah disentil sama ka depe... malah anda minta dukungan dari saya," sambung Lucinta.

Artis yang banyak mendapatkan haters ini juga kembali menegaskan bahwa ia tak pernah menyindir Dewi Persik melainkan hanya menasihati Meldi. "Saya cuma nasehati km agar tegar melawan haters bukan berarti saya menghina ka depe dan mendukung km dek... dari awal kamu memuji saya nyanyiin lagu saya dan sekarang km jelekin saya dan mengakui lagu viral saya hebat settingan kalian," pungkas Lucinta.

Beberapa komentar dukungan untuk sikap Lucinta ini banyak ditulis warganet di kolom komentar. Mereka juga tampak memberikan saran kepada Lucinta agar ia mensomasi manajemen lamanya yang terkenal dengan berbagai kontroversi tersebut.

"Langsung diurus saja kak. Orang kayak gitu jangan dikasih hati. Enggak malu nyanyi ke tipi2 pakek lagu org hahaha," komentar salah satu warganet. "Tuntut aja kak," sahut yang lain.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait