Pamer Genggam Tangan Cewek Misterius, Young Lex Dicibir Bakal Bikin Settingan Lagi
Instagram/young_lex18
Selebriti

Tidak memberikan keterangan lebih jelas dalam unggahannya berikut ini, Young Lex disindir akan membuat settingan demi popularitas lagi.

WowKeren - Perjalanan karier Young Lex dalam dunia hiburan Tanah Air dikenal penuh liku dan kontroversi. Sebelumnya, rapper berusia 26 tahun sempat membuat publik heboh lantaran mengaku dipukuli oleh fans K-Pop. Sayangnya, hal tersebut adalah sebuah prank yang membuatnya mendapat banyak cibiran.

Kabarnya, berbagai kontroversi yang lekat dengan Young Lex tersebut membuat Kathy Indera menyudahi hubungan mereka. Kathy memilih untuk putus dari Young Lex lantaran memberikan pengaruh buruk dan tidak cocok dengannya. Hubungan Kathy dan Young Lex sendiri diketahui bertahan selama kurang lebih empat bulan.

Namun, belakangan pelantun lagu "Nyeselkan" ini membuat pengakuan mengejutkan. Ia menyebut hubungannya dengan Kathy adalah rekayasa alias settingan.

"Nah waktu itu settingan gak sih sama Kathy?" tanya Anji di vlognya. "Lho jelaslah, aplikasi bayar bos," kata Young Lex. "Oh jadi itu settingan?" tanya Anji sekali lagi. "Cuan yang penting cuan," seru Young Lex.

Kali ini pada Jumat (26/10), Young Lex membagikan unggahan foto begitu menarik dalam akun Instagram miliknya. Tangannya terlihat digenggam oleh seorang wanita. Sayangnya, sosok sang wanita dan Young Lex sendiri tak tampak.


Young Lex hanya menuliskan 3 emoji hati berwarna merah, biru dan hijau. Meski begitu, ia menandai akun Instagram yang diduga milik sang wanita misterius tersebut, yakni @trishyunita.

View this post on Instagram

❤️💙💚 @trishyunita

A post shared by Raja Terakhir (@young_lex18) on

Unggahan Young Lex ini langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter menduga sang wanita tersebut adalah settingan dari Young Lex lagi, seperti Kathy.

"Pacar beneran apa hanya kontrak ini bang? Wkwk @young_lex18," tulis akun @bintang***. "Settingan lagi yaaa bg?" sambung akun @koko***.

"Palingan pacar boongan," komentar akun @azura***. "Setingan lagu gak nih?" tambah akun @arinsita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait