Pernah Jadi Cinta Pertama, Rahma Azhari Ungkap Alasan Putus Dengan Zack Lee
Instagram/raazharita
Selebriti

Sebelumnya, Zack Lee mengaku Rahma Azhari adalah wanita yang pertama kali membuatnya jatuh cinta.

WowKeren - Aktris cantik Rahma Azhari belakangan ini menjadi bahan perbincangan. Hal tersebut bermula dari unggahan foto Zack Lee bersamanya.

Dalam unggahan tersebut, Zack mengungkapkan bahwa Rahma adalah wanita pertama kali yang membuatnya jatuh cinta. Sontak saja, warganet langsung membanding-bandingkan Rahma dengan mantan istri Zack, Nafa Urbach.

Alhasil Rahma dan Zack diisukan cinta lama bersemi kembali alias CLBK. Menanggapi hal tersebut, Rahma malah mendukung mantan kekasihnya itu kembali rujuk dengan Nafa. Namun, ia juga enggan memaksakan keinginannya tersebut dan hanya dapat mendoakan yang terbaik.

"Aku malah pinginnya dia balik lagi sama Nafa loh. Iya kan?" kata Rahma. "Kayak netizen julid. Tapi yah yaudah liat nanti saja gimana baiknya."

Rahma diketahui pernah berpacaran dengan Zack saat masih muda. Namun, hubungan keduanya kandas. Saat ditanya alasan hubungan keduanya berakhir, adik dari Ayu Azhari ini mengaku lupa karena sudah lama sekali.


"Enggak tahu lupa. Sudah lama," ujar Rahma seperti dilansir dari DetikHot pada Sabtu (27/10). "Akunya mungkin ada yang lain."

Lebih lanjut, Rahma mengatakan saat ini dirinya dan Zack hanyalah berteman baik dan memang menjalin komunikasi baik. Rahma juga membocorkan tipe wanita yang cocok mendampingi Zack kelak. Menurutnya, sang wanita tak boleh posesif.

"Biarin dia apa yang dia lakukan jangan dilarang-dilarang," lanjut Rahma. "Kalau dilarang alamat dia enggak pulang dua minggu."

Belum lama ini, Rahma mengungkapkan alasan dirinya tak lagi wira-wiri di dunia hiburan Tanah Air. Wanita berusia 37 tahun ini lebih memilih untuk mementingkan anak dan keluarganya daripada bekerja sebagai artis. Diketahui, Rahma saat ini mempunyai 2 orang anak dan menyandang status janda dari pengusaha bernama Alfay Rauf.

"Untuk kesibukan sekarang lagi 24 jam tujuh hari lagi urus anak, karena anakku yang kecil baru mulai sekolah," ungkap Rahma saat ditemui WowKeren pada Jumat (11/5). "So ya, jadi seperti itu, enggak mau egois."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait