Diminta Sabar dan Ikhlas, Syahrini Putus Cinta Lagi?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Tak pernah mengenalkan kekasihnya di hadapan publik, benarkah kisah cinta Syahrini kembali kandas?

WowKeren - Kesedihan mendalam dirasakan oleh penyanyi cantik Syahrini saat sang kakak meninggal dunia beberapa waktu lalu. Padahal saat itu ia disebut-sebut berencana menikah dengan sang kekasih dalam waktu dekat. Kekasih Syahrini sendiri masih belum diketahui identitasnya.

Duka tentu masih bersemayam di hati Syahrini. Namun baru-baru ini ia dikabarkan kembali bersedih. Ia diduga putus cinta lagi.

Salah seorang rekan sempat mengungkap bahwa Syahrini tengah lemas dan tidak bersemangat. Ia pun diminta untuk sabar dan ikhlas.

"Bismillah, yuk kerja lagi, semua sudah diatur oleh Allah. Percaya ok? Lopeee," tulis rekan Syahrini lewat akun Instagram Story miliknya. "Ikhlas, ikhlas, kunci utama aminnn."

OOTD Syahrini

Instagram


Sementara itu, lewat akun Instagram miliknya, Syahrini tak menampakkan kesedihannya. Ia tersenyum tipis dalam foto unggahannya.

Hanya saja Syahrini menutupi matanya dengan kacamata hitam. "Thursday With My Favourite Character! #PrincesSyahrini #SinJiaPoh_25Oktober2018," tulis Syahrini di bagian keterangan foto.

Dilansir @fashoinsyahrini pada Sabtu, 27 Oktober 2018, baju Mickey Mouse yang dikenakan Syahrini dibanderol dengan harga cukup murah, yakni Rp 553 ribu. Sedangkan sepatu yang dikenakannya seharga Rp 10,7 juta.

Warganet pun turut berkomentar dengan OOTD Syahrini saat itu. "Kirain incess gatel2 kalo pake yg dibawah jutaan," tulis akun @riritt***ndini. "Bentar lg jg ada di tanah abang baju kya inces pake ini," tambah akun @ika_bu***man.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait