Hapus Imej Negatif, Awkarin Didukung Warganet Galang Donasi Untuk Palu
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin mengucapkan rasa syukurnya pada para donatur, ia juga mengajak yang lain untuk turut menyumbang korban bencana alam.

WowKeren - Selebgram kondang Awkarin mendapat banyak perhatian akhir-akhir ini dengan keputusan menjual akun Instagram miliknya kepada dirinya yang baru. Ia berjanji hanya akan menggunakan media sosial untuk menyebarkan konten yang positif dan inspiratif. Selebgram bernama asli Karin Novilda ini juga sempat mengejutkan warganet dengan tampil menjadi relawan di Palu.

Awkarin menepati janjinya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lewat unggahannya baru-baru ini. Ia memberi tantangan pada warganet untuk berkumpul bersama rekan-rekannya tanpa menggunakan gawai sama sekali.

Tujuan dari tantangan ini adalah agar warganet dapat kembali berinteraksi dan bersosialisasi dengan orang lain. Tantangan ini pun disambut positif oleh banyak warganet. Pujian memenuhi kolom komentar unggahan Awkarin ini.

Tak hanya memberi tantangan pada warganet, konten positif kembali diunggah Awkarin ke akun Instagramnya. Kali ini dia mengajak 3,9 juta followers-nya untuk berdonasi bagi korban bencana alam di Palu, Donggala, dan Sigi.

Unggahan pada 26 Oktober 2018 tersebut menampilkan foto kampanye "Pulihkan Kehidupan Palu by Ateam". Kampanye yang digalang oleh perusahaan manajemem pimpinan Awkarin tersebut menargetkan donasi sebesar Rp 200 juta. Di dalamnya juga bahwa tercatat donasi yang telah terkumpul sebesar Rp 186 juta rupiah dari 1966 donatur.

Awkarin mengucapkan rasa syukur kepada para donatur kampanyenya. Ia pun mengajak para followers untuk turut menjadi donatur. Baginya, berapapun donasi yang diberikan akan sangat berarti bagi para korban bencana alam tersebut.

"BARU 3 HARI. MASYAALLAH. Semoga kalian para donatur hidupnya diberi segala kesejahteraan, aamiin," tulis Awkarin. "Bahkan 10.000 rupiah pun sangat berharga bagi mereka yang membutuhkan :)."

Ucapan syukur dan ajakan Awkarin untuk berdonasi ini mendapat dukungan dari banyak warganet. Banyak yang memuji dedikasi yang diberikan Awkarin untuk para korban di Palu, Donggala, dan Sigi.

"Hebattttt Rin Lanjutkan," tulis @agath***********kpahan. "Semangat karin membantu sulteng nya," timpal akun @so****yy. "Good,teruskan dan jalan kan kemanusiaan itu," tambah akun @vi*****4.

Warganet bukan hanya memuji kampanye yang dilakukan oleh Awkarin, banyak juga yang berniat untuk melakukan donasi. Tampak beberapa komentar yang menanyakan cara untuk menjadikan donatur dalam kampanye Awkarin ini.

"Klo mau nyumbang trf kemana?" tulis akun @ang**********_n. "Kak karin, bagi yg mau menyumbang bisa transfer ke rek mana ya ? Trima kasih :)" tanya akun @ju****ng. "Cara nyumbang donasi nya lewat apa ka?? Bisa kasih info nya," tambah akun @fac*********ar13.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru