Hoya Adakan Jumpa Fans Pasca Hengkang dari Infinite
Twitter/HoWon_official
Selebriti

Setahun setelah keluar dari Infinite, Hoya ingin merayakan kebebasan berkarier dengan fans-fansnya.

WowKeren - Setelah memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak dengan Woolim Entertainment, Hoya berpisah dengan Infinite. Hoya memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan Glorious Entertainment sebagai aktor dan juga penyanyi solo. Pada Jumat (26/10) lalu, Twitter resmi milik Hoya mengumumkan jika penyanyi 27 tahun tersebut akan mengadakan jumpa fans.

Jumpa fans tersebut pertama pertama kali diadakan oleh Hoya setelah keluar dari infinite. Dalam unggahannya, Hoya membagikan foto surat-surat penuh warna. Di tengah foto terdapat kata "Reply" dan tanggal jumpa fans yang akan diselenggarakan 2 Desember mendatang.

Sebelum bergabung dengan Infinite, Hoya sempat merasakan menjadi trainee dari JYP Entertainment. Pada awalnya keinginan Hoya untuk menjadi penyanyi ditentang oleh ayahnya.


Bahkan Hoya sampai pergi dari rumah karena keluar dari sekolah untuk audisi. Namun sekarang ayahnya sudah mendukungnya dan Hoya pun telah lulus ujian kesetaraan dan masuk perguruan tinggi.

Selain berkarier di bidang musik, Hoya juga menekuni dunia akting. Debut Hoya sebagai aktor dimulai pada 2012 dalam drama "Reply 1997". Debutnya sukses dan drama ini menjadi drama yang terkenal di Korea Selatan dan luar negeri.

Hoya dipuji karena mengambil peran berbeda dalam debut aktinya.sebagai seorang gay dalam drama tersebut. Hoya berperan sebagai Kang Joon Hee, pelajar gay merahasiakan perasaannya kepada tokoh utama.

Kesuksesannya dalam "Reply 1997" mengantarkan Hoya ke proyek drama berikutnya. Hoya juga baru saja merampungkan drama "Devilish Charm". Meski dramanya memiliki rating rendah, namun "Devilish Charm" terkenal di luar Korea, bahkan menduduki peringkat pertama dalam situs-situs film berbayar.

Meski sibuk dengan karier aktingnya, Hoya juga mengeluarkan single berjudul "Baby U" pada September lalu. Hoya juga menjadi juri dalam acara "Dancing High", yaitu program yang fokus untuk mengajarkan anak remaja Korea mengenai seni tari.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru