Charly Digugat Cerai, Rere Regina yang Dulu Ngaku Pernah Dihamili dan Nikah Siri Kini Pilih Bungkam
Selebriti

Rere Regina menegaskan kalau ia sudah tak peduli dengan masalah Charly maupun sang istri, Regina Irawan.

WowKeren - Rere Regina sempat ditanya pendapatnya soal kabar Charly eks ST12 kembali digugat cerai istrinya, Regina Irawan. Rere sejauh ini enggan ikut campur dalam urusan Charly dan Regina.

Rere menganggap kalau hubungannya dengan Charly cuma bagian dari masa lalu. Ia kini sudah tak ada kaitan dengan pentolan Setia Band tersebut.

"No comment sih mas, karena sudah tak mau tahu urusan mereka," kata Rere pada detikHot, Jumat (26/10). "Iya soalnya sudah nggak mau tahu tentang mereka juga sih."

Rere kini lebih fokus pada kegiatannya di dunia hiburan. Selain menyanyi, Rere juga bintang iklan dan tampil di FTV.

Sosok Rere sendiri sempat menghebohkan masyarakat saat muncul di 2015. Ketika itu, Rere mengaku telah hamil calon anak Charly dan sudah menikah siri dengan penyanyi berusia 36 tahun tersebut. Ia juga mengklaim diguna-guna untuk memuaskan nafsu Charly.

"Saya pernah hamil itu benar sekali. Saya memang pernah hamil, tapi keguguran," kata Rere. "Saya keguguran karena stres, tertekan. Saat hamil saya menerima pesan menyudutkan dari dia (istri Charly)."

Rere mengaku mendapat kiriman SMS dari Regina. "Isinya, 'Hai Iblis nggak usah lo ancam Charly gue udah lepasin tuh si Charly'," seru Rere.

Ia sempat melaporkan Charly ke Polda Metro Jaya karena tak mengakui pernikahan siri tersebut. Saat jumpa pers, Charly kembali menegaskan kalau kabar tersebut tidak benar.

"Kami tegaskan di dalam, tidak ada pernikahan siri. Itu yang ditanyakan penyidik," kata pengacara Charly, Rifai, pada 2016. "Nah, sehingga atas laporan ini orang yang melaporkan (Rere) juga akan dimintai keterangan. Apakah benar yang dinyatakan pelapor. Charly klarifikasi menyatakan dengan tegas tidak ada pernikahan siri. Kan, tidak bisa main melapor saja. Harus ada buktinya dulu. Penyidik juga akan menilai apakah layak lanjut atau enggak. Kalau enggak ada pidananya, ya enggak akan lanjut dong."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait