Sudah Hijrah, Ricky Harun Masih Pikir-Pikir Untuk Kurangi Tawaran Adegan Mesra
Instagram/rickyharun
Selebriti

Ricky Harun mengungkapkan proses hijrah setiap orang berbeda-beda dan tidak bisa langsung 100 persen.

WowKeren - Ricky Harun dan sang istri, Herfiza Novianti saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang ketiga. Belum lama ini, Ricky mengumumkan jenis kelamin sang calon buah hati adalah laki-laki.

Menyambut datangnya anak ketiga, putra Donna Harun ini memutuskan untuk hijrah dengan memperdalam ilmu agama lagi. Biarpun sudah hijrah, Ricky tak berhenti dari dunia hiburan seperti yang dilakukan oleh sahabatnya, Teuku Wisnu. Meski begitu, Ricky mengaku palan-pelan akan mulai mengurangi tawaran adegan mesra.

"Nah itu yang harus gue perbaiki ya untuk diri gue sendiri," kata Ricky saat ditemui di kawasan Cinere, Depok pada Kamis (25/10). "Ya mungkin ya pelan-pelan saja, karena ya selain juga bisa menimbulkan fitnah, terus kita pasti makin lama makin enggak gitu. ya Insya Allah entar bisa diperbaikilah."


Ricky mengungkapkan dirinya sering mendapat saran serta nasihat baik dari Wisnu. Kendati demikian, keinginan untuk mengurangi tawaran adegan mesra masih belum sepenuhnya menjadi keinginannya. Bagi pria berusia 31 tahun itu, keinginan semacam itu harus berasal dari dirinya sendiri, bukan orang lain.

"Enggak ada yang menyarankan untuk berhenti. Enggak ada, belum ada sih yang bilang kayak gitu," lanjut Ricky. "Karena itu kan balik lagi ke kita ya, masa disuruh suruh orang lain gitu. Enggak enak juga dan enggak etis."

Bagi Ricky, proses hijrahnya tersebut tidak bisa disamakan dengan orang lain. Saat ini ia mengaku masih belajar dan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Namun, bagi pemain film "From London to Bali" ini, proses hijrahnya saat ini belum sepenuhnya mencapai seratus persen.

“Ya banyaklah saran dan segala macam, pasti kan dapat. Nah itu pasti kan balik lagi ke diri gue sendiri juga sih," sambung Ricky. "Apakah gue menjalankannya apa enggak, namanya orang berubah kan enggak bisa langsung 100 persen, namanya ini perjalanan ya pelan-pelanlah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru