Gandeng Hotman Paris Hutapea, Dewi Persik Resmi Somasi Rosa Meldiyanti
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Simak video Hotman Paris Hutapea dan Dewi Persik saat melayangkan somasi untuk Rosa Meldiyanti berikut ini.

WowKeren - Perseteruan Dewi Persik dengan keponakan cantiknya, Rosa Meldiyanti sepertinya masih jauh dari kata selesai. Setelah gembar-gembor beberapa waktu lalu, akhirnya pedangdut yang akrab disapa Depe itu resmi melayangkan somasi untuk Rosa Meldiyanti pada Sabtu (27/10) pagi di kedai Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta.

Kabar tersebut diketahui dari postingan akun Instagram @mintulgemintul. Somasi tersebut disampaikan langsung oleh Hotman Paris Hutapea. "Memberikan somasi yang bersifat perdata atau pidana kepada seorang wanita bernama Rosa Meldiyanti dan juga kepada manajemen," ujar Hotman di hadapan banyak media.

Lebih lanjut, Hotman menjelaskan alasan pedangdut yang akrab disapa Depe itu melayangkan somasi kepada Rosa Meldiyanti. "Di sini ditulis dugaan adanya pencemaran nama baik. Realitanya kita tanyakan langsung ke Dewi Persik," lanjut pengacara ternama Tanah Air itu.

Perseteruan Depe dengan Meldi memang sudah bergulir cukup lama. Keduanya cukup sering saling sindir di media sosial masing-masing. Salah satu yang terbaru, Meldi sempat menuliskan bahwa bagian bokong dan payudara Depe palsu. Ungkapan ini yang kemudian membuat Depe murka dan menuding Meldi menyebarkan fitnah atas dirinya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait