Terima Hadiah Mobil Klasik, YouTuber Arief Muhammad Malah Tidak Suka?
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti

Ekspresi wajah Arief saat mendapat kejutan ulang tahun membuat warganet salah fokus.

WowKeren - Salah satu YouTuber sukses di Tanah Air, Arief Muhammad baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-28. Di hari jadinya ini, Arief mendapat kejutan spesial dari sang istri, Tiara Pangestika dan teman-temannya.

Arief mengunggah momen saat sang istri memberi kejutan ulang tahun kepadanya. Unggahan pada 26 Oktober 2018 tersebut berisi video-video pendek yang diambil oleh teman-temannya.

Pada video pertama, tampak Arief dituntun oleh Tiara dengan kepala tertutup kain. Tiara memastikan agar sang suami tidak bisa melihat apa yang terjadi di sekitarnya.

Setelah dituntun ke sebuah tempat parkir, datanglah teman-teman Arief mengendarai mobil yang merupakan kado baginya. Mobil klasik tersebut merupakan VW Safari berwarna biru muda.

Sambil direkam oleh banyak orang, Arief yang tak bisa melihat apa-apa pun dituntun masuk ke dalam mobil. Setelah duduk di dalam mobil, penutup kepala Arief pun dibuka. Tiara dan teman-teman yang hadir lalu menyanyikan lagu ulang tahun bagi Arief.

Pria berusia 28 tahun tersebut tampak tak percaya dengan kado ulang tahun yang didapatnya. "Ini mobil buat gue? Serius?"

View this post on Instagram

Speechless..


A post shared by ariefmuh (@ariefmuhammad) on

Arief yang masih kebingungan terus meragukan kepemilikan mobil tersebut. Ia harus kembali diyakinkan oleh sang istri dan teman-temannya bahwa mobil VW Safari tersebut sudah menjadi miliknya. Di video akhir, tampak Arief yang diajari cara mengendarai mobil klasik tersebut oleh temannya.

Kaget dengan kado istimewa ini, YouTuber ini mengungkapkannya lewat tulisan singkat di unggahan tersebut. "Tak bisa berkata-kata," tulis Arief.

Warganet pun menanggapi unggahan ini dengan penuh antusias. Kolom komentar banjir dengan ucapan selamat ulang tahun.

"Selamat Ulang Tahun bang arief!" tulis akun @shi******ma_. "Happy birthday admin akun twitter @poconggg," tambah akun @gen******ti. "Selamat ulang tahun sapi kesayangan seluruh umat!" timpal akun @sad*****ee_.

Selain ucapan selamat ulang tahun, banyak warganet yang mengomentari ekspresi wajah Arief. Beberapa ada yang menebak bahwa Arief sebenarnya menginginkan sebuah sepeda motor untuk kado ulang tahunnya.

"Padahal ngarepnya dikasi motor tuh," tulis akun @dil*****fi. "Padahal pengennya motor," tambah akun @ar******nii. "Motor tetep ga lolos izin kak tipang ya bang?" tanya akun @fa*****ah.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel