Punya Selera Sama, Eric Nam Mengaku Diajak Suga BTS Mendirikan Klub Buku
Selebriti

Saking dekatnya, Eric Nam mengaku sering bertemu dengan Suga BTS.

WowKeren - Eric Nam terkenal sebagai pribadi yang ramah dan lucu. tak heran jika ia memiliki banyak teman dari dunia hiburan. Bahkan Eric Nam juga berteman dengan beberapa selebritis Hollywood, seperti Chloe Moretz.

Untuk artis Korea sendirim Eric Nam terkenal dekat dengan salah satu member Bangtan Boys, Suga. Keduanya beberapa kali menunjukkan kedekatan mereka, seperti pergi bersama atau saling menyebut nama satu sama lain di suatu acara.


Kedekatan mereka berawal saat BTS dan Eric Nam bertemu di acara "After School Club" pada 2014 silam. Saat itu BTS yang baru saja debut menjadi bintang tamu dan Eric menjadi pembawa acara. Setelah saling mengenal, ternyata mereka memiliki kesamaan dan menjadi dekat.

Eric Nam mengungkapkan jika baik dirinya dan Suga sering membicarakan dan berdebat mengenai banyak hal. Karena merasa cocok, Suga sampai-sampai ingin membuat klub buku bersama Eric Nam. Namun sayang Eric Nam mengaku masih kesulitan dalam membaca dan memahami novel berbahasa Korea.

"Aku suka dengan datangnya ide-ide baru yang segar. Tidak harus melulu tentang musik. Bisa saja mengenai sebuah konten atau bisnis. Aku juga sangat suka berdebat," ungkap Eric Nam. "Beberapa hari yang lalu Suga menyarankan jika kami berdua mendirikan klub buku. Sebenarnya aku ingin, tapi aku masih kesulitan dalam memahami dan membaca novel yang seluruhnya berbahasa Korea."

Akibat kendala bahasa itu pula, Erik Nam sering kewalahan dalam menulis lagu. Eric Nam mengaku semua lagunya ia tulis dengan bahasa inggris terlebih dahulu, setelah itu baru ia ganti dengan bahasa Korea.

"Aku memulai dengan bahasa inggris dulu, setelah itu aku merubah semuanya ke dalam bahasa korea," ujar Eric Nam. "Itu adalah bagian tersulitnya. Aku bahkan menemui kesulitan mengubah lirik bahasa inggris ke Korea pada lagu terbaruku "Honestly". Itu memakan waktu lama, menulis lirik adalah proses terlama."

Untung saja sahabatnya, Suga membantunya. Eric Nam terbantu dengan saran-saran dari Suga. Meskipun genre musik mereka berdua berbeda, namun karena wawasan luas Suga membantu proses pengerjaan dan pemilihan lagu Eric Nam.

You can share this post!

Related Posts
Loading...