Rayakan 6 Juta Subscriber YouTube, Baiknya Ria Ricis Bagi-Bagi Tiket Umrah
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Banyak netter yang memuji Ria Ricis usai berencana membagikan tiket umrah kepada subscriber YouTube-nya.

WowKeren - Ria Ricis berhasil menjadi YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia. Sampai Sabtu (27/10), subscriber Ricis tercatat sudah sebanyak 6,2 juta. Padahal Ricis termasuk pendatang baru di dunia YouTube dimana ia baru membuat akun YouTube pada 15 Januari 2016.

Merayakan jumlah subscriber YouTube-nya yang sudah mencapai 6 juta lebih, Ricis berencana membagikan tiket umrah. Ini merupakan bentuk ungkapan rasa terima kasih kepada subscriber YouTube-nya yang sudah setia menonton video-video unggahannya.

Rayakan 6 Juta Subscriber YouTube, Baiknya Ria Ricis Bagi-Bagi Tiket Umrah

Source: Instagram Story

Hal tersebut diumumkan oleh Ricis lewat postingan Instagram Story miliknya, Jumat (26/10). "Perayaan 6m subscriber, ricis GIVE AWAY UMROH untuk tmn2. cek sekrg," tulis Ricis. Kabar bahagia ini juga disampaikan oleh kakak Ricis, Oki Setiana Dewi dalam postingan terbarunya.


"Semoga semuanya bisa datang ke tempat ini insyaAllah... oh ya sahabat, @riaricis1795 mau membagi hadiah umroh gratis utk subscriber youtube nya," tulis Okie dalam postingannya. "Coba teman-teman cek ig nya utk dapat info nya ya.. mudah2an ini salah satu cara ikhtiar utk berangkat umrah."

Aksi Ria Ricis ini pun mencuri perhatian netter di media sosial. "MasyaAllah kak,,, sukses terus yah kak ricis, Kk ana pengenn bangett umroh,,tapii biayanya belum ada,, pengen dapat give away umroh dari kk @riaricis1795," kata netter. "Aamiin ya Allah @riaricis1795," tulis yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait