Dian Sastro Tekuni Fashion Demi Bantu Program Beasiswa Yayasannya
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Di ajang Jakarta Fashion Week 2019, Dian Sastro menjadi salah satu model yang melenggang di catwalk.

WowKeren - Dian Sastro menjadi salah satu artis yang ikut menjadi model di ajang Jakarta Fashion Week 2019. Bekerjasama dengan brand fashion Cotton Ink, Dian Sastro berjalan diatas panggung catwalk untuk memperagakan beberapa busananya.

Artis cantik ini rupanya memiliki misi khusus menekuni fashion di Jakarta Fashion Week kali ini. Kerjasamanya dengan brand fashion tersebut rupanya akan turut menyumbang bagi program beasiswa yayasannya.

"Hari ini saya ada di Jakarta Fashion Week tadi ikut bantu, saya ada kolaborasi dengan Cotton Ink Studio," kata Dian Sastro di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. "Jadi saya kerja sama untuk mendesain bareng koleksi baju Cotton Ink Studio x Dian Sastro Collection," lanjut Dian Sastro.

"Kenapa saya pengin kolaborasi sama mereka karena, saya suka dengan gaya-gaya Cotton Ink dan kami sepakat sebagian profit dari penjualan Cotton Ink Studio x Dian Sastro itu nanti, akan disumbangkan untuk membantu program beasiswa Yayasan Dian Sastrowardoyo," jelasnya. "Jadi saya masuk ke dunia fashion juga penginnya sih bukan untuk cari profit aja tapi juga biar bisa lebih banyak giveback lagi ke masyarakat," jelas aktris utama "Ada Apa Dengan Cinta?" ini.


Baik di atas panggung maupun sumbangsih dalam ide fashion, lantas apakah kedepannya Dian Sastro akan benar-benar terjun sebagai seorang desainer? Ditanya seperti itu, Dian Sastro pun dengan tegas menjawab tidak.

"Kalau jadi desainer, kayaknya saya akan memberikan ke teman-teman yang udah menekuni bidang desain dari dulu," tegas Dian Sastro. "Kayaknya saya akan fokus di ranah saya aja, yaitu film," pungkas artis cantik ini.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait