Teuku Zacky Beri Bocoran Soal Pernikahan Maia Estianty
Instagram/teukuzacky
Selebriti

Suami Ilmira ini berharap bisa diikutsertakan sebagai panitia dari gawe hari bahagia sahabatnya itu.

WowKeren - Rencana pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry sudah berhembus luas. Para sahabat Maia juga telah mengetahui kabar bahagia tersebut. Salah satunya adalah Teuku Zacky.

Menurut Teuku Zacky, dirinya berharap bisa diikutsertakan dalam hari bahagia Maia dan Irwan tersebut. Pasalnya, di grup pertemanan artisnya, Maia dikabarkan akan menggelar pesta di New York. Artis tampan ini juga sedikit membocorkan pernikahan Maia akan digelar setelah pernikahan Baim Wong.

"Kita berdoa, karena kita berharap terjadi semoga coming soon after Baim," ujar Teuku Zacky di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Sabtu, 27 Oktober. "Ya mudah-mudahan saya juga wedding management-nya mereka ya semoga nanti saya jadi wedding management-nya mereka," kata Teuku Zacky lagi.

Meski demikian, Teuku Zacky mengatakan dirinya tidak bisa memberi tahu tanggal pasti kapan pernikahan Maia dan Irwan itu akan digelar. Dia hanya meminta doa semua masyarakat agar Maia dan Irwan bisa bahagia.


View this post on Instagram

Just want to post.. #tzblackandwhiteseries

A post shared by teukuzacky (@teukuzacky) on

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, Teuku Zacky baru saja mengunggah postingan bernuansa hitam putih. "Just want to post.. #tzblackandwhiteseries," tulisnya di bagian caption foto.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel