Herfiza Hamil 8 Bulan, Ricky Harun Belum Dapat Nama Bayinya
Instagram/rickyharun
Selebriti

Sudah ada beberapa pilihan, tapi Ricky Harun dan Herfiza belum menentukan.

WowKeren - Saat ini usia kehamilan Herfiza Novianti sudah menginjak usia delapan bulan. Ini merupakan anak ketiga dari pernikahannya dengan pesinetron Ricky Harun. Usia kandungan sang istri sudah delapan bulan, tapi rupanya Ricky Harun masih belum menentukan nama yang cocok bagi anak ketiganya itu.

Sudah ada beberapa pilihan nama yang disiapkan untuk anaknya nanti, hanya saja mereka masih belum memutuskan nama manakah yang akan digunakan. "Belum (nama), ada sih pilihan beberapa tapi kita belum menentukan yang pas," kata Ricky Harun di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat baru-baru ini.

Ricky Harun juga masih enggan memberitahu jenis kelamin anak ketiganya itu. "Nanti ajalah, pas lahir, pengennya kembar, tapi nggak," jawab Ricky Harun santai. "Ya sebanyak-banyaknyalah, ya sedikasihnya lah, kan sekarang sudah tiga, ya sudah tiga aja dulu. Entar kalau dikasih lagi ya entar 4, kalau dikasih lagi ya 5."

Untuk persiapan perlengkapan bayinya, Ricky mengaku tidak ingin ambil pusing. Pasalnya, dia nanti akan menggunakan barang yang pernah digunakan anaknya dulu.


"Belum, tapi sudah ada turunan dari kakaknya dan beli dari baju-baju popok, baju-baju yang baru lahir soalnya kan enggak ada," kata Ricky Harun. "Kalau baju sudah jalan 5 bulan sudah ada semuanya," pungkasnya.

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, Ricky Harun tampak baru saja mengunggah postingan baru mengenai sinetron yang sedang ikut dibintanginya. "Andi. #saathatitelahmemilih 17.45 wib," tulisnya di bagian caption.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru