Restu Al, El, Dul Iringi Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry
Selebriti

Ketiga putra Maia Estianty setuju dengan pilihan sang ibunda untuk menjalin rumahtangga lagi.

WowKeren - Kabar pernikahan Maia Estianty sudah terdengar luas baru-baru ini. Setelah diketahui mengurus surat rekomendasi menikah di KUA Pasar Minggu, Maia Estianty santer diberitakan akan dinikahi Irwan Mussry di Tokyo, Jepang. Untuk pesta pernikahan sendiri nantinya akan digelar di New York.

Lantas, bagaimanakan respon anak-anak Maia ketika mendengar kabar tersebut? Rupanya Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani telah memberikan restu dan ijin mereka kepada Maia untuk menikah lagi, termasuk pilihannya dengan Irwan Mussry.

Seperti yang dilansir Detik Hot, Sabtu, 27 Oktober, Al Ghazali sempat mengatakan jika sang ibunda kini terlihat berbeda dan bahagia. "Sebenernya baru yang ini aja seriusnya, soalnya aku ngeliat bunda makin kesini bahagia. Apapun yang bikin bunda bahagia akan aku dukung ya. Fixnya kapan belum tahu, kan belum ada rencana apa-apa. Aku dukung bunda, kan nggak enak digantung juga," kata Al Ghazali beberapa waktu lalu.


Menurut Al Ghazali, sosok Irwan Mussry pun dipandangnya pantas untuk menjadi pendamping hidup sang ibunda. "Sosoknya (Irwan Mussry) baik, caring dan perhatian banget. Suka kirim makanan ke rumah," puji Al Ghazali saat itu.

Sementara itu, Dul Jaelani juga mengijinkan ibundanya menikah lagi. Namun dia mengaku belum terlalu mengenal dekat dengan sosok pria berkepala plontos itu. Meski demikian, Dul mengaku ikut bahagia jika sang ibunda menikah lagi.

"Jadi daripada bunda kesepian di rumah saya sih oke-oke aja, kalau cinta ya nggak apa-apa," kata Dul. "Apalagi bunda saya kan juga manusia biasa. Pada akhirnya kan kita hanya manusia biasa, dan sebagai manusia biasa pasti kita akan ngerasa kesepian, akan merasakan butuh kasih sayang kan, akan merasakan butuh perhatian kan. Apalagi bunda seorang wanita," pungkas Dul bijak saat itu.

Sementara itu, salah satu sahabat Maia, Teuku Zacky sempat memberikan pernyataan bahwa pernikahan Maia dan Irwan diharapkan dilangsungkan usai pernikahan Baim Wong. Baim sendiri akan menikah pada November mendatang.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru