Bersumpah Konflik Bukan Gimmick, Dewi Persik: Papi Saya Mati Besok Kalau Settingan
Selebriti

Ungkapan itu dilontarkan Dewi Persik lantaran sudah merasa lelah dianggap settingan dengan Meldi.

WowKeren - Konflik antara Dewi Persik dan keponakannya yang bernama Rosa Meldanti semakin runcing. Dewi Persik mengaku dirinya geram lantaran sang keponakan itu tidak hentinya mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas untuk diucapkan kepada dirinya. Oleh karena itu Dewi Persik akhirnya melayangkan somasi kepada Meldi.

Namun Meldi dan ibunya yang merupakan kakak Dewi Persik, Permata Andri tidak gentar. Sebaliknya, mereka juga menggandeng pengacara untuk membela diri dari somasi Dewi Persikt tersebut.

Dewi Persik juga merasa jengah dan lelah kerap dianggap melakukan rekayasa atas kisruhnya dengan Meldi tersebut. Untuk membuktikan bahwa konfliknya dengan Meldi bukan settingan, Dewi Persik pun sampai berani bersumpah atas nama ayahnya yang sedang sakit.

"Kalau ini settingan, papi saya yang lagi sakit nggak akan sembuh. Langsung meninggal besok," sumpah Dewi Persik di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu, 27 Oktober. "Papi saya meninggal besok kalau settingan," lanjutnya lagi berapi-api.


Pihak Dewi Persik kini menunggu itikad baik keluarga Meldi untuk meminta maaf dalam waktu tiga hari. Jika tidak dilakukan, maka penyanyi dangdut itu mengancam akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

Konflik Dewi Persik dengan Meldi ini berpangkal tuduhan pelecehan dan fitnah. Meldi berkeinginan menjadi artis terkenal dan bergabung dengan manajemen artis yang dianggap menuai banyak sensasi. Sebagai tante, Dewi Persik pun menasehatinya agar tidak terlalu banyak menebar sensasi belaka.

Meidi lantas membalas saran Dewi Persik itu. Dia mengatakan justru sebaliknya, sang tante-lah yang kerap mengumbar sensasi. Meldi juga sempat mengomentari fisik Dewi Persik sehingga membuat pedangdut itu marah besar. Dia pun dianggap telah melakukan penghinaan. Kini Dewi Persik telah melayangkan somasi ke Meldi.

Sementara itu, pengacara Meldi yang bernama Rudi Kabunang mengatakan mereka mungkin akan melakukan pengaduan karena merasa Dewi Persik telah mengatakan pernyataan yang tidak benar. "Ini adalah korban akibat ujaran atau tindakan dari saudara D bisa lebih dari 4 orang. Kami sedang melakukan musyawarah tidak menutup kemungkinan melakukan tindakan hukum sejenis yaitu pengaduan," jelas Rudi di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu, 27 Oktober.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru