Terlalu Sibuk, Rahma Azhari Belum Kepikiran Cari Suami Lagi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Saat ini Rahma banyak disibukkan dengan kegiatan mengurus kedua buah hatinya.

WowKeren - Nama Rahma Azhari kembali muncul di pemberitaan media-media lantaran dikaitkan dengan Zack Lee yang bercerai dari Nafa Urbach. Terlebih beberapa waktu lalu Zack Lee secara terang-terangan menyebut jika Rahma adalah wanita pertama yang bisa membuatnya jatuh cinta.

Namun Rahma enggan terus dikaitkan dengan Zack dan Nafa. Artis cantik ini malah menyarankan agar Zack bisa rujuk lagi dengan Nafa. Lantas, bagaimana dengan kehidupan Rahma sendiri?

Rahma Azhari saat ini berstatus janda dari Rauf. Mereka bercerai pada tahun 2007 dan dikaruniai dua anak. Setelah bercerai, Rahma hampir tidak pernah aktif di dunia hiburan. Berita tentang asmaranya pun jarang terdengar lagi. Sepertinya Rahma memang sedang betah dengan kesendiriannya dan larut dengan kesibukannya sehari-hari.


Wanita berusia 37 tahun ini tidak menampik jika banyak pria yang mendekatinya. Namun dia masih belum bisa membuka hati dan lebih memilih untuk fokus pada pemenuhan kebutuhan anak-anaknya.

"Ehm, pasangan saya. Ada anak saya, saya ribet sama anak saya. Kasihan kalau pacaran nggak bakal keurusan, nggak tega," kata Rahmad dilansir Detik Hot, Sabtu, 27 Oktober. "Jadi ya siapa pun yang pacaran sama saya, sorry-sorry aja deh. I am busy right now," lanjut Rahma.

Rahma mengaku dirinya saat ini sangat menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga dan belum berniat mencari suami lagi. "Nggak terlalu juga sih, aku juga nggak terlalu bersosialisasi pergi ke tempat lain kayak 'nih gua single cari pacar', nggak. So aku kebanyakan di rumah bangun tidur pagi, antar anak sekolah, masak, ke pasar, ya gitu-gitu aja nggak ada waktu buat cowok kasihan cowoknya kalau aku pacaran sekarang," jelas Rahma.

Meski hidup sendiri dengan anak-anaknya, tapi Rahma mengaku tidak pernah merasa kesepian karena memiliki banyak teman. "Ya nggak tahu kalau meminang ada atau nggak. Tapi intinya kayak mereka ngajak jalan aku, udah oke kita makan atau nonton tiba-tiba anakku 'Mama boleh pergi nggak? Mama nggak boleh pergi, ya udah aku juga lagi males keluar juga, tarsok tarsok tarsok akhirnya mereka sendiri 'gue capek nggak usah ngajakin Rahma jalan lagi'. Karena memang nggak ada waktu, sorry guys," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru