Dewi Persik Habiskan Ratusan Juta Untuk Kebutuhan Keluarga
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Depe merasa kecewa lantaran sikap baiknya malah dibalas seperti itu oleh keluarga Meldi.

WowKeren - Dewi Persik benar-benar tidak habis pikir mengapa kakak kandungnya dan keponakannya sama-sama berbuat tidak adil kepadanya. Padahal selama ini Dewi Persik yang banyak memberikan sumbangsih untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Hal ini diungkapkan oleh pedangdut cantik itu ditengah konfliknya dengan Meldi.

Dilansir Detik Hot, Sabtu, 27 Oktober, Dewi Persik mengatakan dirinya sudah berbuat baik kepada keluarga. Dia juga tidak ragu menghabiskan banyak uang untuk kebutuhan keluarganya dan bukan termasuk tipe yang hitung-hitungan dengan keluarga.

"Maaf, akhirnya saya jujur, saya buat keluarga besar itu 10 juta, 20 juta, 100 juta, berapapun saya beri. Selama itu untuk kebutuhan keluarga," kata Dewi Persik. "Maaf, kalau untuk keluarga saya nggak pernah ngitung. Saya ada rezeki kasih, Alhamdulillah, habis kasih ke keluarga, ada aja job," jelasnya.

Oleh karena itu Dewi Persik berharap Meldi dan kakaknya bisa minta maaf padanya. Somasi yang dilayangkan kepada mereka pun diharapkan bisa menyelesaikan konflik yang sedang terjadi. Tidak ingin menghitung jasanya kepada keluarga, Dewi Persik mengatakan dirinya hanya ingin keponakannya berlaku sopan dan tidak mengeluarkan ucapan yang fitnah dan menyakitkan hati.


Sementara itu, Dewi Persik juga merasa jengah dan lelah kerap dianggap melakukan rekayasa atas kisruhnya dengan Meldi tersebut. Untuk membuktikan bahwa konfliknya dengan Meldi bukan settingan, Dewi Persik pun sampai berani bersumpah atas nama ayahnya yang sedang sakit.

"Kalau ini settingan, papi saya yang lagi sakit nggak akan sembuh. Langsung meninggal besok," sumpah Dewi Persik. "Papi saya meninggal besok kalau settingan," lanjutnya lagi berapi-api.

Dewi Persik kini menunggu itikad baik keluarga Meldi untuk meminta maaf dalam waktu tiga hari. Jika tidak dilakukan, maka penyanyi dangdut itu mengancam akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

Konflik Dewi Persik dengan Meldi ini berpangkal tuduhan pelecehan dan fitnah. Meldi berkeinginan menjadi artis terkenal dan bergabung dengan manajemen artis yang dianggap menuai banyak sensasi. Sebagai tante, Dewi Persik pun menasehatinya agar tidak terlalu banyak menebar sensasi belaka.

Meidi lantas membalas saran Dewi Persik itu. Dia mengatakan justru sebaliknya, sang tante-lah yang kerap mengumbar sensasi. Meldi juga sempat mengomentari fisik Dewi Persik sehingga membuat pedangdut itu marah besar. Dia pun dianggap telah melakukan penghinaan. Kini Dewi Persik telah melayangkan somasi ke Meldi.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru