Pengalaman Mistis Ringgo Agus Rahman Saat Liburan di Hongkong
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Pengalaman mistis yang dialami Ringgo Agus Rahman itu melibatkan sang istri, Sabai Morscheck.

WowKeren - Baru-baru ini Ringgo Agus Rahman mengajak keluarga kecilnya untuk berlibur di Hongkong. Namun rupanya selama berlibur di sana, Ringgo mengalami kejadian mistis. Hal itu diungkapkannya melalui akun Instagram pribadinya (26/10).

Pengalaman mistis yang dialami Ringgo Agus Rahman itu juga melibatkan sang istri, Sabai Morscheck. Namun jangan terlalu membayangkan pengalaman mistis Ringgo ini berkaitan dengan hantu atau lainnya, karena aktor ini hanya menggunakan pengandaian saja.

"Saya kurang mempercayai sesuatu yg berbau mistis ataupun sihir.. tapi... ada apa dgn berkali2 setiap saya memegang atm bojo saya slalu lupa nomer pin atm bojo sedangkan bojo slalu ingat nomer pin atm saya diluar kepala.. 😱😱😱😱," tulis Ringgo di bagian caption. "apakah ini penyebab saya jg slalu tanpa sadar menuruti kemauan dia??? Aaahhh apa yg bojo lakukaaannnn......," lanjutnya.

View this post on Instagram

Saya kurang mempercayai sesuatu yg berbau mistis ataupun sihir.. tapi... ada apa dgn berkali2 setiap saya memegang atm bojo saya slalu lupa nomer pin atm bojo sedangkan bojo slalu ingat nomer pin atm saya diluar kepala.. 😱😱😱😱 , apakah ini penyebab saya jg slalu tanpa sadar menuruti kemauan dia??? Aaahhh apa yg bojo lakukaaannnn...... #tiraniistri #sihirbojo #bojopotter @klooktravel_id #KlookinLiburanmu #Klookid


A post shared by Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus) on

Alhasil dalam waktu singkat postingan Ringgo Agus itu langsung membuat netter terbahak. Tidak sedikit netter yang mendoakan agar keluarga Ringgo tetap bahagia.

"Mff ...mgkn Anda Sdh Pikun ? 😂 , bukan krn sihir ? 😂," komentar rifa__efe***. "lah ada mistis2nya.. napa aing jd nyari penampakan yaa.. tp yg jendela atas napa mirip penampakan 🙄🙄🙄🙄," komentar ratih.ul**. "wuakakaakkaka, karena wanita adalaj makhluk pengingat terbaik yg sulit move on, WASPADALAH," komentar osasa***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait