Ditinggal Suami Karena Konflik Dewi Persik, Meldi: Saya Belum Nikah!
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dalam jumpa pers, Meldi meluruskan beberapa hal yang muncul karena konfliknya dengan sang tante.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Sabtu, 27 Oktober, keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti menggelar jumpa pers di SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan terkait konflik dengan sang tante. Dalam jumpa pers itu Meldi ditemani oleh Permata Andri, sang ibu yang tak lain juga kakak Dewi Persik, kemudian pengacara Rudi Kabunang, serta Didi 3 Kingkong dari manajemen.

Selama berkonflik dengan Dewi Persik, sempat berhembus kabar jika Meldi sampai ditinggal pergi oleh suaminya ketika melahirkan. Mendengar pertanyaan media seperti itu, Meldi pun buru-buru menjelaskan bahwa dirinya masih belum menikah.

"Saya belum menikah," jawab Meldi singkat. Ibu Meldi, Permata Andri langsung menambahi, "Itu anak saya yang pertama, nggak usah dibahas lah itu ya."

Karena konflik itu juga, Meldi dikabarkan sudah tidak dianggap keponakan lagi oleh Dewi Persik. Menanggapi hal itu, ibu Meldi mengatakan itu hanya emosi saja. "Itu kan emosi saja," kata Permata Andri. Pengacara Meldi, Rudi menambahkan, "Kan tidak ada mantan keluarga, mantan saudara". Meldi ikut menjawab singkat, "Kan bukan saya yang bilang seperti itu."


Rudi juga menjelaskan pernyataan Dewi Persik yang menanggung biaya hidup keluarganya. "Itu menjadi catatan dan bukti dapat diketegorikan pencemaran nama baik karena tidak bisa dibuktikan kebenarannya. Ini kalau masalah pendidikan mereka sangat mampu untuk itu," tegas Rudi.

Seakan lelah menghadapi konflik dengan tantenya itu, Meldi pun mengaku pasrah. "Lebih ke pasrah ya dan saya harus hadapi," kata Meldi pelan. "Kita harus membuat terang masalah ini tetapi jangan menimpahkan seluruh masalah ke Meldi. Kami sangat siap untuk melindungi hak-hak meldi," tambah Rudi.

Sementara itu, ibu Meldi menjelaskan jika keluarganya sudah mendatangi Dewi Persik untuk mediasi. Dia juga menolak jika disebut gila harta.

"Suami saya sudah pernah kesana. Tapi yang namanya orangtua harus yang pertama," kata Permata Andri. Rudi menambahkan, "Klien saya sudah punya harta banyak. Ini aja saya lengkap (nunjuk perhiasan). Kan media juga tahu yang dihujat siapa."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait