Ceritakan Pengalaman Audisi di SM, Lee Jun Ki Malah 'Bertengkar' dengan Heechul
Official JTBC
Selebriti

Seperti ini jadinya saat Lee Jun Ki dan Heechul adu mulut soal pengalaman audisi mereka di SM Entertainment.

WowKeren - Lee Jun Ki menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything" bersama IU yang tayang Sabtu (27/10) lalu. Di sini, bintang "Scarlet Heart Ryeo" tersebut mengungkapkan kalau dirinya pernah bermimpi untuk menjadi penyanyi.

Awalnya, Kim Heechul Super Junior menyebutkan kalau Lee Jun Ki tak hanya jago akting tapi juga jago menyanyi dan telah merilis beberapa album. Setuju dengan Heechul, IU menambahkan, "Dia (Lee Jun Ki) benar-benar jago menari."

"Kadang-kadang aku menyanyi di fanmeeting," kata Lee Jun Ki. "Formatnya biasa, sekedar fanmeeting aktor di mana mereka hanya bicara di depan fans. Tapi aku suka menyanyi dan menari, jadi aku menganggapnya sebagai pamer bakat di depan fansku."

Ceritakan Pengalaman Audisi SM, Lee Jun Ki Malah \'Bertengkar\' dengan Heechul

JTBC


"Jadi apa kau awalnya bermimpi untuk menjadi penyanyi?" tanya Heechul. "Aku yakin dia pernah ikut banyak audisi," Kang Ho Dong menimpali. Setuju, Lee Jun Ki mengangguk serta mengungkapkan kalau dirinya pernah mengikuti audisi SM Entertainment, agensi Heechul. "(Aku ikut audisi) SM, tapi tidak masuk," kata Lee Jun Ki.

Mendengar ini, Heechul pun kaget dan mengatakan kalau SM Entertainment telah membuat kesalahan. "Kau tahu kan, kalau SM menggelar audisi setiap hari Sabtu?" tanya Lee Jun Ki pada Heechul dan member Super Junior itu menjawab, "Benar, aku juga ikut audisi terbuka (di hari Sabtu)."

"Untuk mengikuti audisi itu, aku berangkat jauh-jauh dari Changwon," kata Lee Jun Ki. "Aku juga berangkat dari Provinsi Kangwon!" seru Heechul. Tak mau kalah, Lee Jun Ki bercanda dengan berkata, "(Changwon) lebih jauh!"

Di sini, Lee Jun Ki juga berkesempatan untuk menunjukkan kemampuan menyanyi dan menarinya. Aktor kelahiran 1982 tersebut berduet bersama IU dalam menyanyikan lagu "Meaning of You".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait