Rindu Berat Pada Eunkwang, Sungjae BTOB Lakukan Hal Manis Ini
Selebriti

Apa yang dilakukan Sungjae pada Eunkwang ini begitu mengharukan.

WowKeren - Sudah tidak diragukan lagi jika idol grup menyimpan cerita manis di dalamanya antar para personilnya. Intensitas pertemuan dan kegiatan yang sering dijalani bersama otomatis menimbulkan kedekatan.

Tidak heran jika ada satu atau dua personil yang pada akhirnya memutuskan untuk bersahabat dekat. Bukan berarti mengesampingkan rekannya yang lain, namun hanya lebih akrab dan nyaman terhadap beberapa orang saja.

Sehingga saat salah satu personil harus pergi entah mundur dari grup atau mejalankan tugas seperti wamil, membuat lainnya bersedih. Hal ini juga yang rupanya kini sedang dialami oleh member BTOB.

Seperti diketahui sebelumnya, jika leader mereka Eunkwang pada Agustus lalu telah resmi menjalankan wajib militer. Bahkan beberapa minggu lalu Eunkwang berhasil meraih nilai terbaik di latihan dasar.

Absennya Eunkwang selama beberapa bulan terakhir ini berhasil membuat salah satu membernya, Sungjae begitu merindukannya. Kerinduan itupun coba dia sampaikan dengan caranya sendiri dan membuat banyak orang terharu.


Pada Minggu (28/10) kemarin, Sungjae hadir dalam "Master in the House" da mendapatkan tantangan menulis sebuah kartu pos. Tidak hanya menuliskan saja, namun juga harus membacakannya secara lantang.

Maknae BTOB itu langsung memilih Eunkwang untuk menerima kartu posnya tersebut. "Kuharap dia akan mendpatkan kekuatan dari surat ini ketika dia jauh dri kami dan mendapatka kesulitan di sana," terangnya sebagai pembuka.

"Hai Eunkwang, ini Sungjae anggota termuda dan paling lucu. Sudah sebulan sejak kau ikut wamil. Aku ingin tau apakah kau baik-baik saja terutama soal makan. Aku rasanya masih ingin menangis ketika ingat konser terakhir kita dan semuanya tertawa bersama. Aku melihat fotomu online beberapa waktu lalu, kau terlihat bahagia dengan pasukan lainnya dan aku senang itu artinya kau sangat menikmati dan bisa menyesuaikan diri dengan baik. Tapi aku sedikit sedih karena kau bisa melakukan dengan baik tanpaku. Terima kasih selama 10 tahun terakhir. Mereka adalah kenangan berharga yang tidak akan pernah terlupakan. Teruslah hidup dan makan dengan baik di sana," tulis Sungjae.

Ingin semakin mengharukan, Sungjae juga meminta untuk diputarkan sebuah lagu. Dia juga menceritakan bagaimana interaksi mereka selama ini.

"Dia anggota tertua kami dan yang pertama mendaftar wamil," ucap penyanyi berusia 23 tahun. Eunkwang adalah orang yang memiliki waktu lebih banyak bersama saya bahkan semasa belum debut.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru