Sang Ibu Kepergok Jadi Admin Instagram, Ayu Ting Ting Ungkap Alasannya
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu mengungkap bahwa sang ibu merupakan seorang yang melek media sosial, ia banyak memperingatkan soal jahatnya haters.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting masih menjadi salah satu artis yang tak pernah surut dari sorotan publik. Bukan cuma karena penampilannya di televisi, berbagai baerita pribadi Ayu juga seolah selalu menjadi perhatian warganet.

Beberapa waktu yang lalu, pelantun "Alamat Palsu" ini mengunggah tangkapan layar saat dirinya dan sang ibu, Umi Kalsum, melakukan panggilan video. Sayangnya, saat momen tersebut, warganet justru menemukan suatu kejanggalan.

Dalam unggahan itu, Ayu menuliskan keterangan foto yang tertulis "Miss u um". Anehnya, dengan akun Instagram yang sama, terlihat balasan Umi. Sontak kejadian tersebut membuat warganet meyakini bahwa ibu Ayu memang menjadi admin dari akun Instagram Ayu.

Menjadi seorang ibu-ibu yang melek media sosial, wanita satu orang anak ini menyadari betul bahwa ibunya mungkin dapat banyak hujatan. Iapun mengaku sudah sering mengingatkan sang ibu mengenai jahatnya media sosial. "Sudah sering, dari awal dia main media sosial saya bilang media sosial itu jahat," jelas Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Tanjung Duren Barat, Jakarta Barat.


View this post on Instagram

Miss umi🤗❤️

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Rupanya, Ayu juga sudah mengetahui bahwa salah satu kesalahan yang kerap dilakukan Umi Kalsum adalah lupa mengganti akun Instagram miliknya dan milik Ayu. Kesalahan ini memang disadari betul oleh wanita pelantun "Sambalado" ini.

Ada kalanya, Ayu juga sudah memperingatkan soal banyaknya haters di media sosial. Namun, sang ibu tetap cuek dan mengunggah foto-foto yang ingin ia bagikan.

"Kalau masih dengerin omongan orang jangan main media sosial, kalau masih emosian jangan main media sosial. Kalau misalnya bodo amat silahkan," lanjut Ayu. "Jadi dia sekarang yang bodo amat."

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait