Nycta Gina Curhat Sang Anak Mulai Tiru Dirinya, Warganet Gemas
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Gina mengungkapkan bahwa Uta mulai meniru dirinya yang sering mengambil gambar untuk keperluan endorse.

WowKeren - Pasangan selebriti Nycta Gina dan Rizky Kinos yang resmi menikah pada tahun 2015 silam ini selalu memberi nama unik kepada anak-anaknya. Putra pertama mereka diberi nama Panutan Adya Semesta Trinycta. Sedangkan putri mereka yang baru saja lahir pada Maret 2018 diberi nama Lembar Putih.

Gina pun seringkali membagikan momen bersama putra putrinya di media sosial. Sang putra sulung yang akrab disapa Uta kerap menghibur warganet dengan tingkah-tingkah lucunya.

Baru-baru ini, presenter sekaligus dokter tersebut curhat tentang Uta yang mulai meniru dirinya. Curhatan ini diungkapkan lewat unggahan di akun Instagram miliknya pada 28 Oktober 2018.

Pada unggahan tersebut, tampak Uta yang sedang berjongkok sambil memegang sebuah kamera. Uta pun berpose seolah sedang mengambil gambar di tanah, padahal ia memegang kamera secara terbalik dan lensa kamera menghadap ke arahnya.

View this post on Instagram

Gayamu naaak... naaaak... keseringan ngeliatin emaknya foto endorsan๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… โ€ข โ€ข Foto ke2: sok2 mau foto tp kebalik.. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… *abaikan sosok perempuan yg jongkok di belakang yes๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐ŸคŸ

A post shared by Nycta Gina (@missnyctagina) on


Gina menuliskan bahwa Uta mulai meniru dirinya yang sering mengambil gambar untuk keperluan endorse. Ia juga curhat tentang lucunya upaya Uta dalam mengambil gambar.

"Gayamu naaak... naaaak... keseringan ngeliatin emaknya foto endorsan," tulis Gina di unggahan tersebut. "Foto ke2: sok2 mau foto tp kebalik.. *abaikan sosok perempuan yg jongkok di belakang yes."

Tingkah lucu Uta di unggahan ini mengundang banyak pujian dari warganet. Beberapa juga mengomentari kamera terbalik yang dipegang oleh Uta.

"Ya Allah mas uta gemeshhh," komentar akun @rian**********efrii. "Kebalik Abang.. pake kameranya.. emang keliatan ya klo posisi kaya gituuu... Bayi Bayi Bayi.. ada ada aja tingkah polahnya..cerdas cepat melihat dan meniru.. bae bae jatuh ya kameranyaaaa," tulis akun @ba********ee. "Widigh dah pinter memfoto ....wah hobby fotografer tuh rupax....hehe," tambah @cah********ka.

Bukan hanya kamera terbalik Uta saja yang jadi topik di kolom komentar. Terusan bercelana pendek yang dipakai Uta juga membuat warganet salah fokus.

"Mas uta kok foto pertama kayak oppa2 korea. foto kedua salfok ama yg dipaha itu tahi lalat atau lalatnya yg mau bkin tai. Tapi sumpah keceee badaai," tulis akun @atw********i92. "Mas Uta, ada lalet dipahanya #gagalfokus," tambah akun @nivioleta.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru