The Seoul Awards 2018: Manisnya Ji Sung 'Gunakan' Park Bo Young untuk Puji Kecantikan Istri
Selebriti

Intip cara halus Ji Sung memuji istrinya, Lee Bo Young dengan memanfaatkan Park Bo Young di sebelahnya.

WowKeren - The Seoul Awards yang menginjak tahun kedua sukses dilangsungkan pada Sabtu (27/10). Ajang penghargaan tersebut digelar untuk memberikan apresiasi pada insan-insan drama dan perfilman. Ji Sung dan Park Bo Young hadir menganugerahkan piala sebagai pemenang aktor dan aktris drama terbaik tahun lalu.

Sebelum mengumumkan pemenang, Ji Sung mencoba mencairkan suasana dengan basa-basi. Menariknya, aktor drama "Familiar Wife" tersebut menggunakan Park Bo Young untuk memuji kecantikan istrinya, Lee Bo Young.

"Sepertinya yang memiliki nama Bo Young semuanya cantik-cantik ya," ujar Ji Sung. Ucapannya itu sukses Park Bo Young tersenyum malu.


"Berkat senior Lee Bo Young, orang-orang mengetahui pemilik nama Bo Young itu cantik. Aku sangat berterima kasih pada senior Lee Bo Young," sahut Park Bo Young.

Ji Sung menyabet gelar aktor drama terbaik tahun lalu berkat penampilan apiknya di "Defendant". Tahun ini, gelar tersebut dibawa pulang oleh Lee Byung Hun berkat "Mr. Sunshine". Sedangkan Kim Nam Joo ("Misty") dianugerahi penghargaan aktris drama terbaik yang sebelumnya disabet Park Bo Young berkat "Strong Woman Do Bong Soon".

Sementara itu, The Seoul Awards 2018 dihadiri sederet bintang papan atas. Mulai dari Son Ye Jin, Joo Ji Hoon, Ha Jung Woo, Lee Sun Gyun, Lee Sung Min, Shin Hye Sun, Seohyun dan banyak lagi. Ajang penghargaan yang dibawakan Jun Hyun Moo dan Kim Ah Joong ini disiarkan secara langsung oleh SBS dan bisa disaksikan melalui V Live.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru