Video Romantis Adipati Dolken untuk Vanesha Prescilla Jadi Trending Nomor 1 di YouTube
Instagram/vaneshaass
Selebriti

Video romantis ini telah menjadi trending nomor 1 di Youtube sejak hari Minggu (28/10) kemarin.

WowKeren - Belum lama ini, Vanesha Prescilla merayakan ulang tahunnya yang ke-19. Sebagai kekasih Vanesha, Adipati Dolken memberikan kado spesial berupa sebuah video romantis yang diunggah di channel YouTube Dot Entertainment.

Vanesha sebelumnya telah mengunggah video tersebut pada akun Instagram miliknya. Menurut Vanesha, video itu merupakan kado termanis di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 25 Oktober lalu.

Video yang diunggah Adipati di YouTube berdurasi lebih lama dibanding yang telah dibagikan Vanesha sebelumnya, yakni sekitar 4 menit. Selain menanyakan kabar dan saling mengungkapkan rindu, Adipati dan Vanesha rupanya sempat sama-sama tak menutup telepon mereka selama beberapa menit.

Pada latar suara telepon mereka, Adipati menambahkan video liburannya bersama Vanesha yang memperlihatkan pemandangan pantai dan juga terbit tenggelamnya matahari. Pada akhir video, Adipati juga menambahkan beberapa rekaman masa kecil Vanesha bersama sang kakak, Sissy Priscillia.


Sejak diunggah pada 25 Oktober 2018, video berjudul "Dari aku buat kamu." ini telah ditonton lebih dari 2,3 juta orang hingga saat ini. Tak hanya itu, video romantis tersebut juga menjadi trending nomor 1 di YouTube sejak Minggu (28/10) kemarin.

Video Adipati Dolken Jadi Trending

YouTube

Komentar yang dituliskan netter pun hampir mencapai angka 10 ribu pengguna. Di antara mereka mengucapkan selamat atas trendingnya video tersebut dan mengaku dibuat baper oleh keromantisan Adipati.

"Rekaman Percakapan orng pacaran ditelpon macam apa yg bisa trending se-Indonesia cobaaa wkwk btw kereennnn... Hbd!!!" komentar akun @Kim Jae***. "Dalam video ini gak perlu mengumbar kemesraan, gak perlu peluk pelukan, gak perlu gendong gendongan.. Tapi sudah membuat banyar orang takjub.. baper.. Senyum2 sendiri.. KEREEEENNN," tulis akun @nurul qo***.

"Kado ulang tahun nya indah bngt njir smpai Trending Di IG Trending Di YT," sahut akun @Cingkariak fai***. "Kecee bgt videonyaa dan congratsss trending 1," balas akun @Annisa Vel***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait