Unggah Foto Bareng di Pesawat, Ruben Onsu dan Anwar Sanjaya Disebut Bak Anak Kembar
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Anwar Sanjaya telah sering disebut mirip dengan mendiang Olga Syahputra.

WowKeren - Anwar Sanjaya awalnya adalah seorang koki yang kini telah sukses berkiprah sebagai presenter. Jika sebelumnya Anwar kerap disebut mirip dengan mendiang Olga Syahputra, kini warganet menilainya juga serupa dengan Ruben Onsu.

Ruben dan Anwar sebenarnya sudah sering dipasangkan dalam sebuah acara. Baru-baru ini, keduanya kembali mengisi acara bersama di kota Padang dan memperlihatkan keakraban mereka saat akan bertolak pulang ke Jakarta.

"Padang - Jakarta," tulis Ruben pada Minggu (28/10). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 120 ribu pengguna Instagram.

Foto inilah yang membuat netter membicarakan kemiripan mereka. Menurut netter, Ruben dan Anwar tampak sangat serupa hingga seolah kembar.

"Kaya bocah kembar," komentar akun @bodongke***. "Diliat liat ko ka @ruben_onsu sm anwar kaya kembar si," tulis akun @nella_rachm***.

"Kalian kembar???" sahut akun @hannapi***. "Sikembar lagi akur ciee," balas akun @osyn6***.

"Dua saudara kembar tapi orang tua beda," komentar akun @veny_fransiska***. "Cocok kaya pinang dibelah dua kembar," balas akun @davasetiyawandavasetiya***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait