Maia-Irwan Nikah Mewah di Masjid Terindah Jepang, Dhani Tulis 'Cemburu' Dibully Kejang-Kejang
Selebriti

Dhani mengunggah video asyik bermain dengan anak dan malah dikomentari kalau ia cemburu pada Maia serta Irwan Mussry.

WowKeren - Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Danny Mussry yang digelar hari ini, Senin (29/10), masih jadi sorotan. Ibu tiga anak itu dan Irwan dikabarkan menikah di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Tokyo, Jepang.

Masjid megah itu disebut-sebut masjid paling indah di Asia. Masjid Tokyo Camii terletak di dekat Stasiun Yoyogi-Uehara dan berdekatan dengan lokasi perbelanjaan Shibuya.

Bagian luar dari masjid tersebut begitu mewah dan dilengkapi pilar-pilar besar. Terdapat pintu kayu raksasa di bagian depan masjid.

Bagian dalam yang dihiasi kaligrafi Arab keemasan juga tak kalah indah. Masjid Tokyo Camii ini dirancang dengan konsep desain geometrikal dipadukan sentuhan arsitektur Islam. Terdapat juga pusat kebudayaan dan perpustakaan mewah berisi buku-buku. Sejumlah pengunjung kerap datang untuk beribadah dan menghadiri acara-acara keagamaan di masjid tersebut.

View this post on Instagram

This week Tokyo Camii capture come from @fkd0510 👏 We are going to Repost some of your beautiful Tokyo Camii photos and videos in every week, so don't forget to # hastag us! #tokyocamii #tokyomosque #東京ジャーミイ 東京ジャーミイで写真を撮ってくださった方のお写真を毎週公式ページでシェアします!ハッシュタグ をつけて素晴らしい一瞬を共有しましょう。 Artık her hafta #tokyocamii etiketleriyle paylaşılan fotoğraf ve videolarınızdan seçtiklerimizi sayfamıza taşıyoruz. Tokyo Camii'ni etiketlemeyi unutmayın. #Japan #Tokyo #Japonya #Mosque #Cami #Muslim #islam


A post shared by Tokyo Camii - 東京ジャーミイ (@tokyocamii) on

Sementara itu, kabar pernikahan Maia dan Irwan ini juga membuat netter menyindir Ahmad Dhani. Saat Dhani pamer video bermain dengan anak dan menuliskan kata cemburu, netter meledek Dhani.

"Wkwkkwkw elo yg cemburu ya ndull.. Bunda maia skrg jd konglomerat loh.. Py calon suami yg kasta dan kelakuannya jauh dbandg elo," seru dhe_ep. "Pak De ga diundang ke Jepang sama sang mantan,, ntar Pak De kejet kejet lhooooo wkwkkkk," sindir sangjuaraa.

View this post on Instagram

Ada yang cemburu...

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on

Padahal yang dimaksud sosok yang cemburu adalah putri Dhani dan Mulan Jameela, Safeea Ahmad. Awalnya, Dhani mengajak putra bungsunya, Muhammad Ali.

Tampak si kecil Ali asyik bercanda dan naik ke atas bufet. Tak lama, Safeea protes karena tak diperhatikan oleh Dhani. "Ada yang cemburu," goda Dhani.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru