Seram tapi Cantik, Megan Domani Banjir Pujian Pamerkan Makeup Halloween
Instagram/megandomani1410
Selebriti

Perayaan Halloween ini Megan memilih makeup menjadi salah satu karakter jahat di sebuh film.

WowKeren - Tanggal 31 Oktober ditandai dengan perayaan Halloween. Tak hanya dunia, sederet artis Indonesia turut merayakan malam yang dipenuhi dengan kostum hantu ini. Salah satunya artis cantik Megan Domani.

Adik Bryan Domani ini menyulap dirinya menjadi salah satu karakter animasi Disney. Adalah Mother Ginger di film "The Nutcracker and The Four Realms"'.

Dalam foto yang diunggah pada Senin (29/10), memperlihatkan Megan mengenakan makeup tebal dan tajam di bagian alis dan matanya. Ia juga memoleskan lipstik warna hitam dengan tatanan rambut kucir kuda menjadi dua.

"Ini bukan Nutcracker yang anda tahu. Jatuh terlalu dalam dengan karakter baru dari The Nutcracker dan The Four Realms dari Disney, Mother Ginger - pemimpin Realm Keempat yang gelap dan menakutkan," tulis Megan. "Siapa yang senang dengan filmnya?"


Unggahan bintang "Seleb" di atas langsung diramaikan netter di kolom komentar. Ada yang menyebut Megan terlihat seram namun juga cantik di waktu bersamaan.

"Serammmm," komentar akun @itscl***. "Owww srem2 cantik @megandomani1410," sahut akun @fitri***.

"Cantik pas halloween," tulis akun @kharis***. "Masih tetap cantik walau di dandanin begini @megandomani1410," balas akun @rheina***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait