Mengintip 5 Momen Rosa Meldianti Serang Balik Dewi Persik, Makin Panas
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rosa Meldiyanti mengadakan jumpa pers untuk memberikan klarifikasi dan rencana serangan balik kepada sang tante.

WowKeren - Perseteruan Dewi Persik dengan keponakannya, Rosa Meldianti masih terus berlanjut. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu baru saja resmi melayangkan somasi kepada Meldi dan manajemennya atas dugaan fitnah yang disebarkan di media sosial. Depe menggandeng Hotman Paris Hutapea untuk menangani kasus ini.

Sementara itu, Meldi tak tinggal diam atas somasi yang dilayangkan oleh sang tante. Pada Sabtu (27/10), Meldi juga menggelar jumpa pers bersama kuasa hukum serta ibundanya, Permata Andri. Rudi Kabunang yang ditunjuk sebagai kuasa hukum Meldi memberikan keterangan terkait kasus yang sedang dialami oleh kliennya.


Ditemui WowKeren, Rudi Kabunang menjelaskan bahwa kliennya tak mendompleng nama besar Depe melalui kasus ini. Rudi mengatakan bahwa Meldi sekarang sudah memiliki banyak tawaran pekerjaan tanpa harus dibantu oleh Depe. Rudi juga siap menyerang balik Depe atas tudingan yang diberikan kepada Meldi.

Rudi mengatakan bahwa pihaknya bisa saja membuat laporan atas Depe yang dianggap telah melakukan pencemaran nama baik keluarga lewat postingannya di media sosial. Ia mengatakan bahwa aksi Depe itu bisa saja melanggar UU ITE. Tak hanya itu, berikut ini momen klarifikasi dan serangan balik Meldi kepada sang tante.

(wk/nur2)

1. Rosa Meldianti Gelar Jumpa Pers Pembelaan dari Somasi Dewi Persik


Rosa Meldianti Gelar Jumpa Pers Pembelaan dari Somasi Dewi Persik
WowKeren/Fernando

Rosa Meldianti ditemani Kuasa Hukum Rudi Kabunang, Ibu yang juga kakak Dewi Persik Permata Andri serta sang manajer Didi 3 Kingkong menggelar jumpa pers pembelaas atas somasi yang ia terima di Bambu Koering SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu (27/10) lalu.

2. Permata Andri Menilai Ini Hanya Masalah Keluarga


Permata Andri Menilai Ini Hanya Masalah Keluarga
WowKeren/Fernando

Ibu Rosa Meldianti, Permata Andri menilai ini masalah keluarga yang seharusnya tidak perlu diumbar ke sosial media. Rudi Kabunang selaku kuasa hukum juga sudah mencoba berkomunikasi dengan pihak Dewi Persik tapi masih belum bisa bertemu.

3. Rosa Meldianti Membantah Sedang Mencari Popularitas


Rosa Meldianti Membantah Sedang Mencari Popularitas
WowKeren/Fernando

Dijelaskan oleh Kuasa hukumnya Rudi Kabunang, bahwa popularitas itu tidak ada hubungannya dengan gugatan ini. Momentum ini karena memang ada prestasi kemampuan. Rosa Meldianti sebelum ini sudah banyak job yang antri. Sampai saat inipun ada banyak yang antri karena Rosa Meldianti punya talenta untuk itu.

4. Isu Soal Rosa Meldianti Kena Azab


Isu Soal Rosa Meldianti Kena Azab
WowKeren/Fernando

Rosa Meldianti sempat dituduh terkena azab, pada saat melahirkan ia ditinggal suaminya. Namun kabar itu semua tidak benar adanya karena Meldi sendiri belum menikah saat ini. Ibundanya, Permata Adi juga menambahkan bahwa kabar itu bukan soal Meldi tapi tentang anak sulungnya yang tidak perlu dibahas lagi.

5. Ditanya Soal Perasaannya dengan Dewi Persik, Ini Jawaban Rosa Meldianti


Ditanya Soal Perasaannya dengan Dewi Persik, Ini Jawaban Rosa Meldianti
WowKeren/Fernando

Saat ditanya, Rosa Meldianti mengaku bahwa untuk masalah pekerjaan dia merasa lebih nyaman jika
bersama Didi 3 Kingkong. Sekarang Meldi hanya bisa pasrah dan menghadapi semua tuduhan sang Tante.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait