'Pengabdi Setan' Kembali Sabet Gelar Film Horor Terbaik di Festival Film Internasional
Film

Kabar membanggakan tersebut diungkap sang sutradara, Joko Anwar.

WowKeren - "Pengabdi Setan" tak henti-hentinya menorehkan prestasi membanggakan di dunia perfilman. Meski telah lama dirilis sejak akhir 2017 lalu, film yang meraih 4 juta penonton di Indonesia ini masih mendapatkan banyak apresiasi, baik dari dalam maupun luar negeri.

Seperti yang baru-baru ini dikabarkan sang sutradara, Joko Anwar, melalui akun Instagram pribadinya. "Pengabdi Setan" rupanya kembali mendapat penghargaan dari luar negeri, yakni sebagai pemenang Film Horor Terbaik di Toronto After Dark Film Festival 2018.

Toronto After Dark Film Festival merupakan acara untuk memberikan penghargaan kepada film bergenre horor, sci-fi (science fiction), dan laga yang diadakan sejak tahun 2006. Pemenang ditentukan melalui voting penggemar sendiri dengan total lebih dari 5 ribu suara pada tahun ini.

Festival Film yang diselenggarakan di Toronto, Canada, tersebut digelar sejak 11 hingga 19 Oktober 2018. "Pengabdi Setan" atau "Satan's Slave" berhadil meraih penghargaan sebagai Film Horor Terbaik dan Film Paling Seram.

Selain "Satan's Slave", beberapa film rupanya mendapat lebih dari 5 penghargaan. Film-film tersebut di antaranya "Anna & The Apocalypse", "Tigers Are Not Afraid", dan "Overlord".

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru