Opick Disindir Tukang Kawin Soal Pernikahan Keempat, Wajah Cantik Diduga Istri Baru Jadi Sorotan
Selebriti

Opick diduga telah menikahi perempuan berhijab bernama Bebi Silvana.

WowKeren - Opick agaknya tak butuh waktu lama untuk menikah lagi. Setelah resmi cerai dari Dian dan istri kedua Wulan wafat, Opick sempat menikah ketiga kali dengan politikus Yulia Muhammad.

Namun kabarnya pernikahan tersebut cuma berlangsung singkat. Opick lantas move on dan menikah keempat kali dengan seorang perempuan.

Setelah sempat ditutupi, Opick belakangan sudah go publick dengan istri keempat. Akun gosip Lambe Turah mengabarkan kalau Opick menikahi perempuan bernama Bebi Silvana

"Semoga sakinah mawaddah wa rohmah ya kakaku bebi silvana opick," demikian ucapan selamat di foto Opick dan Bebi. Dalam foto tersebut, Opick tampak sumringah didampingi oleh Bebi.

View this post on Instagram

. Dari story seseorang . Uwoooowwww Apakah ini benar adanya kabar berita yang terpampang didepan mataaaa???? . Kalo benar semoga saja segera di iyakan . Kalo enggak, ehh tapi yang ngucapin khan adeknya yaaaa . Auuu ahhh Yang penting pokus ke hari senin . Tetep cemungguuuddd eaaaa 💪💪


A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Sebagian netter lantas kembali menyindir Opick sebagai tukang kawin. Ini karena Opick tak butuh waktu lama untuk memulai rumah tangga yang baru.

"Iki wong bolak balik rabi kok penakmen,ayu2 pisan..tjokkk," kata netter. "Tukang Kawin," seru netter lainnya.

Sebaliknya, Bebi justru menuai pujian dari netizen. Sosoknya yang santun dan sederhana terlihat mempesona.

"Masih muda, cantik pula," puji netizen. "Istrinya solehah ya, cantik banget, selamat ya," kata netter. "Bidadari surga, yang ini sederhana dan cantik," kata fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait