Teuku Zacky Beri Bocoran Soal Acara Pernikahan Maia Estianty-Irwan Mussry
Instagram
Selebriti

Salah satu sahabat Maia yang menyambut bahagia kabar itu adalah Teuku Zacky. Lewat akun Instagram miliknya, Zacky mengungkap rasa bahagianya.

WowKeren - Pernikahan Maia Estianty dan pengusaha Irwan Mussry membuat bahagia para sahabat. Salah satu sahabat Maia yang menyambut bahagia kabar itu adalah Teuku Zacky. Lewat akun Instagram miliknya, Zacky mengungkap rasa bahagianya.

"Alhamdulillahh... Selamat dan ikut bahagia bagttt... Telah dipersatukan dengan SAH, 2 orang baik yang ku kenal..." tulis Zacky di bagian keterangan foto masa kecil Maia dan Irwan. "Bunda @maiaestiantyreal Pak @irwanmussry Saling melengkapi, saling bahagiakan lahir batin... Terus menjadi inspirasi dan terus menebar kebaikan..."

"Bunddd Tetep menjadi Bunda kita di Geng Tempe yang kita kenal yaa... jgn berubah (eaaaa)," lanjut Zacky. "Pak @irwanmussry terus menjadi salah satu inspirasiku dgn kerendahan hatinya dan kebaikannya yang luarbiasa.. #greatcouple Kiss and Hug from us.. cc: @ilmiraz #maiaestianty #diarymaia."


Sementara itu, soal acara pernikahan Maia, Zacky sempat memberikan sedikit bocoran. Menurut pengakuan Zacky, acara pernikahan itu hanya dihadiri keluarga inti saja.

"Hari ini, sudah dong. Kan sudah ada di Instagram juga di mana-mana," ungkapnya saat dihubungi awak media, Senin (29/10/2018). "Itu keluarga inti saja. Teman-teman belum, tapi di grup kita sudah dideklarasikan iya bahwa sudah nikah."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru