Member NCT 127 Konfirmasi Kalau Yuta dan Winwin Sudah Menikah?
YouTube/SMTOWN
Selebriti

NCT 127 mengucapkan selamat atas pernikahan Yuta dan Winwin.

WowKeren - Yuta merayakan ulang tahunnya yang ke-23 (24 tahun menurut hitungan Korea) pada 26 Oktober dan Winwin berulang tahun ke-21 (22 tahun menurut hitungan Korea pada 28 Oktober. Momen spesial bagi mereka berdua ini pun turut dirayakan member NCT 127 lainnya.

NCT 127 merilis video di mana para member mempersiapkan pesta kejutan untuk Yuta dan Winwin. Masing-masing mendapat tugas khusus mulai menyiapkan snack, background musik hingga menyanyi dan membacakan pesan.


Para member sukses dengan pesta kejutan ini melihat reaksi kaget Yuta dan Winwin saat memasuki ruangan. Setelah semua member menyuguhkan performance mulai dance hingga rap, Yuta dan Winwin mengucapkan terima kasih.

Lucunya saat tiba waktunya bagi Yuta dan Winwin untuk meniup lilin dan memotong kue, para member justru mengucapkan selamat menikah. "Selamat atas pernikahan kalian! Kalian harus tinggal dengan baik bersama-sama! Bahagialah!" seru para member.

Mengikuti candaan rekan-rekannya, Yuta berkata, "Tunggu sebentar" lalu mengeluarkan cincin bohongan dari dan memasangkannya ke jari Winwin. Terakhir saat berfoto bersama, lagi-lagi para member bercanda dengan memisahkan diri dalam dua grup, keluarga dan ipar.

Sementara itu, NCT 127 baru saja comeback dengan full album pertama bertajuk "Regular-Irregular". Jumat (26/10) lalu bertepatan dengan ulang tahun Yuta, mereka meraih trofi kemenangan di program "Music Bank".

You can share this post!

Related Posts